May 4, 2018

10x Strategi lik building Untuk Meningkatkan Peringkat Pencarian blog Anda Pada 2018

Dunia SEO berubah dengan cepat.
Setiap minggu, Google merilis perubahan baru ke dalam algoritme penelusurannya.
Untuk alasan ini, strategi membangun tautan yang berfungsi hari ini berhenti bekerja seiring berjalannya waktu.
Pada tahun 2017 saja Google membuat setidaknya 4 pembaruan besar pada algoritme ini bersama dengan banyak banyak penyesuaian kecil lainnya
Untuk beradaptasi dengan perubahan baru, Anda perlu memikirkan kembali strategi membangun tautan Anda.
Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda 10 strategi membangun tautan algoritma-bukti yang dapat Anda gunakan dengan aman pada tahun 2018 untuk mengembangkan situs web Anda dan menarik lebih banyak lalu lintas organik.

Apa yang Akan Anda Pelajari

  • 10x strategi membangun tautan yang menghasilkan tautan berkualitas tinggi
  • Cara menggunakan berita untuk menarik lusinan tautan berkualitas tinggi dengan cepat
  • Mengapa mengambil keuntungan dari ego masyarakat adalah strategi membangun tautan kunci
  • Dan yang paling penting ... cara meningkatkan lalu lintas pencarian Anda di 2018

10 Strategi Membangun Link Untuk 2018

... .tapi Anda hanya harus menggunakan 3.
Mengapa?
Karena itu mudah untuk mendapatkan kewalahan dan tutorial ini cukup rinci.
Jadi saya sarankan Anda membaca semua itu dan memilih 3 strategi membangun tautan favorit Anda.
Kemudian dari mereka 3 pilih yang paling mudah dan tercepat untuk Anda eksekusi dan lakukan yang pertama.
Itu akan menghentikan Anda dari perhatian dan membantu Anda untuk cepat melacak hasil Anda!
10 strategi membangun tautan untuk infografis 2018

# 1 - Tamu Blogging - Yawn!

Membosankan kan?
Tetapi blogging tamu adalah salah satu strategi membangun tautan yang paling populer, paling sederhana, dan paling efektif.
Ide di balik blog tamu sederhana:
  1. Anda membuat konten berkualitas tinggi
  2. Anda menambahkan beberapa tautan di bagian konten yang menunjuk ke situs Anda
  3. Anda mendapatkan potongan yang diterbitkan di situs lain, sebaiknya satu dengan DA tinggi
Saya tidak akan berbohong kepada Anda;
Blogging tamu tidak seperti biasanya beberapa tahun yang lalu.
Saat itu, Anda dapat menggunakan blog tamu sebagai pertukaran tautan tanpa menambahkan banyak nilai kepada pembaca.
Baru-baru ini, bagaimanapun, Google belajar cara beberapa orang menggunakan blog tamu dengan maksud untuk "meretas" algoritme mereka, yang mengarah ke Matt Cutts (mantan pemimpin tim spam Web Google) untuk mengatakan blogging tamu telah mati .
Pernyataan itu, bagaimanapun, berakhir menjadi ancaman. Tamu blogging, bila dilakukan dengan niat baik, masih berfungsi.
Sebagian besar situs web - baik besar maupun kecil - umumnya menerima tautan dalam konten dan dalam biografi penulis, dan tautan ini masih memberikan nilai yang baik.
Yang pertama sangat efektif, karena dapat digunakan dengan teks jangkar yang lebih alami dan lebih tepat sasaran, tetapi terkadang dilarang. Yang terakhir diterima secara luas, meskipun tidak seefektif yang pertama.
Alex Turnbull, pendiri Groove, menggunakan blog tamu sebagai bangunan penghubung utamanya dan taktik promosi pemasaran konten untuk mengembangkan bisnisnya untuk menjangkau lebih dari 1 juta orang .
hasil strategi membangun tautan dengan posting tamu
Setelah mempublikasikan di situs seperti OnStartups, Shopify, KISSmetrics, Buffer, AngelHack, dan Copyblogger, Alex akhirnya menarik lebih dari 10.000 pelanggan ke blog Groove, yang mendorong pendapatan dan pertumbuhan.
Perusahaan lain yang mampu mendorong pertumbuhan yang signifikan berkat upaya blogging tamu mereka adalah Buffer .
Leo Wildrich, co-founder dan mantan COO, menerbitkan 150 tulisan tamu dalam 9 bulan pertama keberadaan perusahaan, mendorong lebih dari 100.000 pendaftaran .
hasil blogging tamu
Untuk memulai dengan blogging tamu, ada 5 langkah yang perlu Anda ikuti:
  1. Temukan prospek Anda
  2. Kualifikasi blog yang tepat
  3. Diluar jangkauan
  4. Buat konten
  5. Bangun hubungan
Cara mudah untuk melakukannya adalah dengan NinjaOutreach yang membuat seluruh proses menjadi sangat mudah ( Faktanya: Saya sangat menyarankan Anda memanfaatkan uji coba gratis 14 hari untuk kampanye pertama Anda)
Tapi Anda juga bisa melakukannya dengan “ole baik kuno” cara-

Temukan Prospek Anda

Langkah pertama untuk memulai dengan tamu blogging adalah untuk menemukan prospek Anda. Ini adalah situs web tempat Anda akan mempublikasikan konten Anda.
Idealnya, Anda ingin mempublikasikan di situs dengan DA tinggi (otoritas domain) dan lalu lintas tinggi.
bagaimana menemukan tempat untuk mempublikasikan infografis posting tamu Anda
Untuk menemukan situs yang memungkinkan Anda mempublikasikan entri tamu Anda, gunakan beberapa jejak kaki berikut:
  • Kata kunci + "blogger tamu"
  • Kata kunci + " posting tamu "
  • Kata kunci + "artikel tamu"
  • Kata Kunci + “Tambahkan Pos Tamu”
  • Kata Kunci + “Kirim Pos Tamu”
  • Kata Kunci + “Kirim Artikel Tamu”
  • Kata Kunci + "Panduan Posting Tamu"
  • Kata kunci + “menjadi kontributor”
  • Kata kunci + “berkontribusi untuk situs ini”
  • Kata kunci + "Tambahkan Konten"
  • Kata kunci + “tulis untuk kami”
  • Kata kunci + “tulis untuk saya”
  • Kata kunci + “kirimkan tulisan Anda”
  • Kata kunci + "kirim artikel"
  • kata kunci + "inurl: kategori / tamu"
Misalnya, katakanlah Anda ingin mempublikasikan bagian konten tentang pariwisata di London.
Ini adalah bagaimana hasil di Google akan terlihat seperti:
hasil google
Buka Excel, dan buat daftar semua situs yang Anda temukan.

Kualifikasi Blog

Dengan daftar yang Anda buat, jalankan setiap situs melalui Ahrefs , penganalisis backlink favorit saya , untuk memeriksa otoritas domain mereka.
Ambil situs web pertama di daftar Anda, dan masuk ke Penjelajah Situs .
Setelah Anda berada di sana, tambahkan situs web yang ingin Anda analisis dan klik pada ikon lingkaran oranye.
Penjelajah situs AHREFS
Di menu, ambil nomor yang Anda lihat di tengah layar, di bawah tanda DR.
Penjelajah situs AHREFS
Tambahkan angka-angka ini ke daftar Anda dan ulangi prosesnya sampai Anda memiliki DA dari setiap situs.
Jika Anda ingin mendapatkan perkiraan lalu lintas yang diperoleh situs web, Anda juga dapat menjalankan situs di SimilarWeb .
Di sana, tambahkan setiap prospek ke bilah penelusuran teratas.
WEB SERUPA
Gulir ke bawah, dan di bawah "Ikhtisar Lalu Lintas", salin nomor yang ditampilkan di "Kunjungan Total" dan tempelkan ke lembar Excel Anda.
WEB SERUPA
Tentu saja semua itu membutuhkan banyak waktu:
Itulah mengapa Anda harus menggunakan uji coba NinjaOutreach untuk kampanye pertama Anda yang tidak akan mengeluarkan biaya sepeser pun dan melakukan semua itu dalam beberapa klik-
data ninjaoutreach
Jauh lebih mudah!

Menjangkau

Dengan daftar situs web, kunjungi setiap situs dan hubungi pengelola untuk memeriksa apakah mereka tertarik dengan promosi Anda.
Untuk menghubungi setiap blog, Anda dapat menggunakan template berikut:
Subjek: Menulis untuk SITUS 

Hai [NAMA],
Saya sedang memeriksa [SITE] hari ini dan menemukan pos tamu yang Anda terbitkan dari [NAMA TEMPAT TAMU].
Saya suka artikel itu, saya hanya membagikannya dengan audiens saya.
Saya ingin menjadi penulis tamu berikutnya. Berikut adalah beberapa topik yang menurut saya akan sangat baik dengan pembaca [SITE]:
  1. Topik # 1
  2. Topik # 2
  3. Topik # 3
Apakah ide-ide ini terlihat bagus? Beri tau aku isi pikiranmu.
Terbaik,
[NAMAMU]
Saya sangat menyarankan agar Anda menyesuaikan sedikit dan juga mencapai puncak pada pedoman posting tamu tertentu yang mungkin mereka miliki.

Membuat Konten Posting Tamu Luar Biasa

Setelah Anda diterima, mulailah membuat konten.
Seperti biasa, tulis dengan pemirsa blog dalam pikiran. Jika Anda perlu menggali pemirsa situs, baca komentar dari artikel sebelumnya dan periksa pos yang paling banyak mendapat bagian dan komentar.
Jangan menahan apa pun, tulis semua yang Anda ketahui tentang subjek.
Tambahkan kutipan, tautan ke artikel lain yang relevan dari situs, tambahkan gambar, dan apa pun yang Anda miliki untuk menjadikan artikel itu bagus.
Setelah Anda selesai menulisnya, kirimkan dengan cara mereka.

Bangun Hubungan

Hal hebat tentang blogging tamu adalah membantu Anda membangun hubungan dengan pengelola blog.
Membuat jaringan itu penting jika Anda membutuhkan bantuan untuk mempromosikan konten tertentu dari situs Anda dan Anda ingin mempublikasikannya di situs yang memiliki otoritas tinggi.
Meskipun seluruh proses blogging tamu bisa sangat melelahkan, Anda dapat menggunakan otomatisasi untuk posting tamu lebih cepat.

TIP BONUS: Libatkan Pemirsa mereka

Salah satu manfaat yang paling diabaikan dari tamu blogging adalah kemampuan untuk membuka percakapan langsung dengan khalayak orang lain.
Apa artinya?
Itu artinya kamu harus-
  1. Tanggapi semua komentar di pos tamu Anda secara pribadi
  2. Pantau saham di media sosial lalu balas untuk mengucapkan terima kasih
  3. Siapkan Google Alerts untuk URL agar terlibat di mana pun ia dibagikan
Jika Anda melakukan 3 hal tersebut di samping pos tamu Anda, Anda akan mempercepat hasil Anda.

Bagian ini Singkat

Blogging tamu dapat memakan waktu lama, dan karena banyaknya konten yang harus Anda buat, itu bisa menjadi berantakan.
  1. Temukan prospek Anda dengan bantuan jejak Google yang sebelumnya saya bagikan
  2. Kemudian, penuhi setiap blog yang Anda temukan untuk memastikan Anda melempar ke tempat yang tepat.
  3. Jangkau orang yang tepat menggunakan template yang saya bagikan sebagai basis.
  4. Kirim posting tamu Anda dan mempublikasikannya.
  5. Terlibat dengan audiens mereka sebanyak mungkin.
Ini bisa menjadi proses yang sangat panjang, tetapi ini adalah proses yang efektif.
Ini tidak akan dikenakan biaya apa pun dan memungkinkan Anda untuk menemukan, memenuhi syarat, dan menjangkau ratusan blog hanya dalam beberapa klik.

# 2 - Broken Link Building

Sebagian besar situs web memiliki ratusan, jika tidak ribuan, tautan. Banyak dari mereka menghubungkan secara internal , sementara yang lain melakukannya secara eksternal.
Untuk alasan apa pun, tautan ini dapat dengan mudah diputus dan berhenti berfungsi.
Sebagian besar pemilik situs web tidak menyadari hal ini ketika itu terjadi, dan itu dapat merusak pengalaman pengguna, reputasi, dan SEO mereka.
Menemukan tautan yang rusak merupakan peluang luar biasa bagi Anda untuk membangun hubungan dengan pemilik situs web, menambah nilai, dan yang paling penting, mendapatkan tautan berkualitas tinggi .
Semua itu menjadikan ini salah satu jenis bangunan tautan favorit saya.
Bangunan tautan yang rusak adalah taktik yang digunakan Nikolay Stoyanov untuk memperoleh 15 tautan dalam 1 hari dengan rasio konversi 15% .
Orang-orang dari Outreach Anda juga menggunakan bangunan link yang rusak untuk membantu salah satu klien mereka di relung rehabilitasi obat (yang sangat kompetitif) melipat empat kali lalu lintas organik mereka dalam waktu kurang dari sebulan.
bangunan tautan rusak
Ini benar-benar adalah salah satu strategi membangun link yang paling kurang dimanfaatkan menurut saya.
Proses menemukan dan memperbaiki tautan yang rusak sangatlah mudah:

Tentukan Situs Web Target

Langkah pertama adalah menentukan situs web tempat Anda ingin mendapatkan tautan.
Anda dapat memilih situs web apa pun yang Anda inginkan, tetapi saya sarankan Anda bersikap realistis tentang harapan Anda.
Kemungkinan mendapatkan tautan dari Inc atau The New York Times setelah Anda menemukan tautan yang rusak sangat tipis hingga tidak ada.
Situs web terbaik tempat Anda dapat memperoleh tautan adalah blog pribadi dan blog perusahaan kecil.
Pemilik dan manajer akan berterima kasih atas bantuan Anda, dan mereka mungkin akan berterima kasih kepada Anda dengan tautan.

Menemukan Tautan Rusak

Setelah Anda membuat daftar situs web tempat Anda ingin mendapatkan tautan, Anda harus mulai mencari tautan yang rusak.
Untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan dua alat: Periksa Tautan Saya dan Ahrefs .
Periksa Tautan Saya adalah Ekstensi Chrome yang berguna yang menemukan tautan dalam laman tertentu.
Alat ini berfungsi dengan baik jika Anda memiliki laman dengan banyak tautan, seperti artikel dengan daftar rekomendasi atau laman sumber daya.
Misalnya, Anda menjual alat memasak. Halaman ini menampilkan daftar panjang alat yang mereka rekomendasikan.
Di halaman ini, Anda akan mengklik ekstensi Periksa Tautan Saya dan menunggu sampai alat itu menganalisis seluruh halaman.
PERIKSA LINK SAYA
Sayangnya, di halaman ini, alat tidak menemukan tautan yang rusak.
PERIKSA LINK SAYA
Merupakan kebiasaan yang baik untuk mencari tautan yang rusak di setiap situs web yang biasanya Anda kunjungi, sehingga Anda menjadi sadar akan peluang yang tersedia.
Di setiap halaman Anda menemukan tautan yang rusak, Anda perlu membuat daftar tempat Anda menambahkan setiap tautan dari setiap halaman yang Anda telusuri. Anda akan menggunakan ini nanti.
Jika Anda menemukan proses ini terlalu memakan waktu dan lebih memilih untuk mencari tautan yang rusak di dalam situs, di mana pun tautan itu berada, Anda dapat menggunakan Ahrefs .
Ahrefs akan menganalisis situs secara menyeluruh dan akan membuat daftar semua tautan rusak yang dimilikinya.
Untuk melakukannya, buka Situs Penjelajah Ahrefs dan tambahkan situs web yang ingin Anda analisis di bilah pencarian utama di tengah halaman.
Penjelajah situs AHREFS
Lalu, buka Link Balik> Rusak .
Penjelajah situs AHREFS
Di halaman ini, Anda dapat melihat semua tautan inbound yang rusak dari situs web yang Anda analisis.
AHREFS merusak backlink
Ini merupakan peluang besar untuk mempromosikan situs yang terkait dengan situs yang Anda analisis untuk mendapatkan tautan dari mereka.
Ekspor daftar ini dan simpan ke lembar Excel terpisah.
Setelah Anda selesai dengan ini, kembali ke menu sebelah kiri, dan klik tautan Keluar> Tautan rusak .
link rusak ahrefs rusak
Di sana, Anda akan menemukan semua tautan keluar yang rusak dari situs yang Anda analisis.
ahrefs tautan balik rusak
Anda dapat menggunakan daftar tautan ini untuk memberi tahu pemilik situs web tentang mereka.
Jika halaman yang mereka tautkan masih ada, biarkan mereka mengetahuinya.
Setelah Anda melakukannya, Anda juga dapat merekomendasikan halaman serupa di situs Anda yang serupa. Nanti akan saya tunjukkan template yang dapat Anda gunakan untuk tujuan ini.
Sama seperti yang Anda lakukan sebelumnya, ekspor daftar ini.
Akhirnya, Anda akan menemukan semua tautan rusak internal. Untuk melakukannya, klik di bilah menu pencarian di bawah Halaman> Terbaik menurut tautan .
ahrefs halaman terbaik
Di sana, klik tombol ketiga dari kiri, dan klik "404 tidak ditemukan."
ahrefs halaman terbaik
Di sini, Anda akan menemukan daftar semua tautan rusak internal yang diatur oleh peringkat URL-nya.
AHREFS halaman terbaik
Ini berarti, semakin tinggi suatu halaman dalam daftar, semakin banyak otoritas tautan yang dibawanya. Oleh karena itu, jika Anda bisa mendapatkan tautan dari laman teratas, Anda akan mendapatkan dorongan tautan penting.
Seperti yang Anda lakukan sebelumnya, ekspor daftar tautan dan simpan di lembar Anda.
Ulangi proses untuk setiap situs tempat Anda ingin mendapatkan tautan.

Menghubungi Pengelola Blog

Setelah Anda selesai menganalisis semua situs dan halaman, saatnya menghubungi pemilik atau manajer blog untuk memberi tahu mereka tentang tautan yang rusak.
Tujuan pertama Anda adalah menciptakan hubungan dan membangun kepercayaan .
Jika Anda memiliki laman yang relevan dengan laman tempat Anda menemukan tautan yang rusak, beri tahu mereka tentang hal itu.
Jangan lakukan itu untuk mendapatkan tautan; lakukan untuk membantu mereka memiliki halaman yang bagus untuk pembaca mereka .
Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang relevan untuk ditawarkan, fokus pada memperbaiki tautan yang rusak di tangan. Kemungkinan Anda akan menemukan lebih banyak peluang nanti untuk meminta tautan.
Anda dapat menggunakan template berikut untuk menghubungi pengelola blog:
Hai [NAMA PENGELOLA],
Saya sedang mencari beberapa informasi tentang [INSERT TOPIC] hari ini ketika saya menemukan [PAGE TITLE] Anda.
Saya sangat menyukainya, saya sudah membagikannya dengan pengikut Twitter saya.
Sayangnya, saya menemukan beberapa tautan yang rusak di halaman itu:
LINK RUSAK URL 1 (Tambahkan URL pengganti – milik Anda atau tidak – jika tersedia)
LINK RUSAK URL 2 (Sama seperti sebelumnya)
URL LINK RUSAK 3 (Sama seperti sebelumnya)
By the way, saya baru-baru ini menerbitkan sesuatu yang relevan dengan [INSERT TOPIC Anda dengan URL].
Ini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk halaman Anda.
Bagaimanapun, saya harap ini membantu.
Terbaik,
[NAMAMU]
Kirim template ini ke setiap pemilik atau manajer yang Anda temukan di setiap situs pada daftar Anda.
Anda akan kagum dengan jenis respons yang Anda terima dari orang-orang!

Bagian ini Singkat

Kunci untuk membangun tautan yang rusak adalah menemukan situs yang tepat untuk diluncurkan, jadi untuk memulai, mulailah dengan memilih situs web yang ingin Anda dapatkan tautannya.
Anda dapat menemukan situs-situs dengan sebagian besar tautan yang rusak dengan bantuan alat seperti Ahrefs , atau Anda dapat memeriksa kasus demi kasus dengan bantuan Cek Tautan Saya .
Saya lebih suka menggunakan Ahrefs karena lebih terukur.
  1. Setelah Anda mendefinisikan situs web yang ingin Anda analisis, tambahkan ke Site Explorer .
  2. Mulai analisis dengan mengklik Link Balik> Rusak .
  3. Tautan yang Anda temukan di halaman ini adalah bekas halaman situs web yang Anda analisis yang tidak ada lagi, tetapi masih memiliki tautan.
  4. Anda dapat menggunakan tautan ini untuk meluncurkan situs web tautan untuk menggantinya dengan situs web yang mengarah ke situs Anda.
  5. Kemudian, kembali ke menu sisi kiri, dan klik tautan Keluar> Tautan rusak . Di sini, Anda akan menemukan semua tautan rusak yang ditautkan oleh situs.
  6. Tautan ini mewakili peluang besar untuk meminta tautan, karena situs web pada dasarnya menautkan ke situs lain; ini bisa dengan mudah menjadi milik Anda sendiri.
  7. Terakhir, buka Halaman> Terbaik menurut tautan . Kemudian, klik tombol ketiga dari kiri, dan klik "404 tidak ditemukan."
Halaman-halaman yang Anda temukan di sini adalah halaman-halaman internal rusak paling penting yang telah dianalisis oleh situs web Anda.
Peluang bagus lainnya untuk melempar.
Setelah Anda selesai dengan proses ini, gunakan template yang saya berikan untuk menjangkau situs.

# 3 - Membalikkan Backlink Pesaing Rekayasa

Pesaing Anda mungkin menghabiskan ribuan dolar dan ratusan jam untuk mengembangkan strategi membangun tautan mereka dan memperoleh tautan berkualitas tinggi.
Jika Anda memiliki anggaran kecil, mengapa Anda mencoba bersaing dengan perusahaan-perusahaan itu? Kemungkinan besar Anda akan gagal mendapatkan kualitas tautan yang sama dengan pesaing Anda.
Alih-alih memukul kepala Anda ke dinding karena marah dan memutuskan untuk bekerja lebih keras, Anda harus bekerja lebih cerdas .
Ide yang saya sarankan sederhana:
Mengintip pesaing Anda dan mendapatkan tautan yang mereka dapatkan .
Anda pada dasarnya sedang menyusun dengan pesaing Anda; mereka bekerja keras untuk mendapatkan tautan, Anda mengikuti mereka dan mendapatkan tautan yang sama .
Misalnya, Brian Dean suka menganalisis tautan balik pesaingnya untuk menghasilkan potongan konten yang serupa tetapi lebih baik.
Kemudian, dia membuat artikel baru dan lebih baik yang kemudian dia gunakan untuk melenggang ke situs-situs yang terhubung dengan kompetitornya sehingga dia juga bisa mendapatkan tautan.
Itu taktik sederhana telah membantu dia meningkatkan lalu lintas situs nya dan menjadikannya salah satu situs SEO terkemuka di dunia.
brian dekan backlinko
Tentu saja, ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, Anda bisa mendapatkan hasil yang bagus dengan sedikit usaha.
Ini adalah bagaimana Anda melakukannya:

Buat Daftar Pesaing Anda

Mulailah dengan membuat daftar semua pesaing Anda.
Tidak masalah jika mereka lebih besar atau lebih kecil dari Anda.
Mereka semua akan mengajarkan Anda beberapa pelajaran berharga.
Namun, akan lebih sulit bagi Anda untuk mereplikasi tautan dari situs yang lebih besar karena mereka mungkin mendapatkan tautan berkat merek mereka (yaitu, otoritas yang mereka miliki dalam industri tertentu).
Jika suatu situs memiliki tingkat otoritas domain dan merek yang serupa dengan situs Anda, akan lebih mudah untuk menyalinnya.
Yang terpenting, Anda akan melihat apa yang dapat Anda lakukan untuk memperoleh lebih banyak tautan dalam anggaran yang sama.

Analisis Tautan Balik Mereka

Setelah Anda memiliki daftar pesaing Anda, Anda perlu menganalisis profil backlink mereka .
Seperti yang sudah Anda ketahui, alat favorit saya untuk ini adalah Ahrefs .
Analisisnya sederhana: buka Situs Penjelajah Ahrefs , tambahkan tautan dari salah satu pesaing Anda, dan klik tombol lingkaran oranye.
Penjelajah situs AHREFS
Di menu sebelah kiri, klik tautan yang bertuliskan Link Balik .
Backlink AHREFS
Di sini Anda dapat melihat semua tautan masuk kompetitor saya (dalam hal ini, blog paleo).
Untuk membuat analisis Anda lebih menarik, klik tombol jenis Tautan pada bilah di atas hasil.
Jenis backlink AHREFS
Di sini Anda dapat mengatur tautan oleh mereka yang "mengikuti", pemerintah, pendidikan, dan editorial (yaitu, yang terhubung secara alami dalam suatu konten).
Katakanlah saya ingin melihat tautan pendidikan yang didapat pesaing saya.
ahrefs backlink pendidikan
Tautan-tautan ini menunjukkan pesaing ini dihormati dalam industrinya. Selain itu, Anda dapat melihat beberapa situs pendidikan yang terkait dengan resep, yang menunjukkan minat pada jenis konten tersebut.
Ekspor daftar URL yang Anda temukan untuk setiap pesaing.
Setelah Anda menemukan daftar tautan masuk, mulailah dengan membuka di tab terpisah setiap tautan satu per satu.
Dari sini, Anda harus mulai berpikir. Apa yang dilakukan pesaing Anda untuk mendapatkan tautan itu?
Saat Anda mengerjakan daftar yang mereplikasi tautan, Anda akan mendapatkan perasaan yang baik untuk proses ini.
Anda akan dapat menemukan peluang baru, merasakan apa yang disukai orang dalam industri Anda, dan melihat jenis konten apa yang mendapatkan tautan terbanyak.

Bagian ini Singkat

Teknik reverse sederhana, namun dibutuhkan beberapa kreativitas dari ujung Anda.
Anda ingin tahu mengapa pesaing Anda mendapatkan tautannya; analisis Anda akan mencoba mengungkap hal itu.
  1. Mulailah dengan membuat daftar pesaing Anda dalam 10 hasil pencarian teratas.
  2. Abaikan mereka yang memiliki sedikit tautan serta mereka yang memiliki merek yang kuat dan mendapatkan tautan secara eksklusif karena ketenaran mereka.
  3. Kemudian menganalisa backlink dengan bantuan Ahrefs atau Serped .
  4. Di Ahrefs, pergi ke Penjelajah Situs , tambahkan pesaing Anda, dan setelah Anda mendapatkan hasilnya, klik tautan yang bertuliskan Link Balik .
  5. Di sana, klik tombol jenis Tautan , dan ekspor seluruh daftar URL yang Anda dapatkan.
  6. Dengan daftar ini, Anda ingin membuka setiap tautan dan mencari tahu bagaimana dan mengapa mereka mendapat tautan.
Tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah karena kualitas konten mereka? Apakah karena mereka menawarkan sesuatu yang unik dan berharga?
Anda ingin tahu alasan di balik tautan.

# 4 - Newsjacking

Salah satu elemen kunci dari kampanye pembuatan tautan yang efektif adalah membuat konten hebat yang menonjol dan memberi perhatian.
Membuat konten yang memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk menjadi viral, bagaimanapun, tidaklah mudah.
Daripada membuang-buang waktu mencoba mencari tahu apa yang mungkin disukai orang, Anda dapat mengambil apa yang sudah dibicarakan orang dan menggunakannya sebagai inspirasi untuk konten Anda selanjutnya.
Taktik ini dikenal sebagai "newsjacking" karena Anda memanfaatkan topik populer dari berita dan menggunakannya untuk membuat dan mempromosikan konten Anda sendiri.
Kasus klasik dari newsjacking adalah apa yang Oreo lakukan di Superbowl 2013.
Setelah energi ditutup di stadion, mereka men-tweet sebagai berikut:
newsjacking
Tweet Oreo ini mendapatkan lebih dari 15.880 retweet dan 6.200 favorit hanya dalam beberapa jam. Mereka juga mendapat banyak pers (dan tautan yang menyertainya), termasuk penyebutan di The Huffington Post, Wired, dan CNET.
Anda dapat menggunakan pers yang sama ini untuk mendapatkan tautan ke situs Anda.
Begini cara Anda melakukannya:

Temukan Topik Populer

Teliti apa yang dibicarakan orang-orang dengan bantuan Google Trends .
tren google 1
Anda dapat menempatkan ide Anda sendiri di bilah penelusuran teratas dan melihat popularitas mereka, atau tulis daftar topik yang muncul di beranda.
Pernikahan kerajaan, misalnya, mewakili ide bagus untuk banyak artikel, terutama jika Anda berada di industri desain, kecantikan, dan fashion.
Jika Anda ingin melihat tren saat ini lebih dalam, klik tombol Semua kategori di sebelah kanan.
Pilih kategori yang lebih dekat dengan industri Anda.
Jika Anda mengklik kategori Bisnis, Anda akan menemukan banyak topik menarik:
tren google
Berkembang luas dengan daftar ide Anda; nanti Anda akan menganalisisnya lebih detail.

Pikirkan ide-ide konten

Dengan daftar topik populer Anda yang pertama, diskusikan daftar artikel konten. Anda ingin keduanya memiliki hubungan dengan satu sama lain.
Misalnya, jika Anda memiliki blog yang berbicara tentang kepemimpinan, Anda dapat menulis sesuatu yang terkait dengan gaya kepemimpinan Tim Cook-
  1. 5 Hal Manajer Penjualan Dapat Belajar Dari Tim Cook
  2. Bagaimana Gaya Kepemimpinan Tim Cook Akan Mempercepat Kesuksesan Anda
  3. 3 Kesalahan Kepemimpinan Tim Cook Membuat Itu Anda Harus Menghindari Semua Biaya

Tentukan dan Buat Konten

Dengan daftar ide konten Anda, tentukan salah satu yang paling sesuai dengan Anda, dan mulailah membuat konten dengan cepat.
Waktu adalah temanmu di sini. Popularitas beberapa topik hanya berlangsung beberapa minggu, jika tidak berhari-hari.
Pastikan untuk menyelesaikan artikel tidak lebih dari seminggu setelah Anda menemukannya.

Publikasikan dan Promosikan

Berbicara tentang topik populer membuat promosi lebih mudah, tetapi itu bukan cara yang sangat mudah untuk membuat konten viral.
Seperti yang selalu terjadi dengan konten, fokus pada promosi . Jangan mempromosikannya di media sosial saja; gunakan itu sebagai cara untuk menarik perhatian orang baik di dalam maupun di luar industri Anda.
Jangkau di luar industri Anda. Dengan menggunakan contoh sebelumnya, Anda mungkin ingin menjangkau blog yang berbicara tentang teknologi, bisnis, Apple, dan Uber.

Bagian ini Singkat

Konten berita selalu menarik perhatian (dan tautan).
Ini sangat mudah dilakukan dan ada peluang baru setiap minggu!
  1. Untuk menemukan peluang pembajakan, ketahui apa yang dicari orang dengan Google Trends .
  2. Anda bisa masuk lebih dalam dengan bantuan bagian kategori.
  3. Dengan hasil tersebut, gali gagasan potensial yang menghubungkan keahlian Anda dengan berita.
  4. Buat konten dengan cepat, dan promosikan secara agresif.
Ingat, orang-orang suka berbagi konten yang baru dan unik; newsjacking dapat membantu Anda mencapai hal itu.

# 5 - Pemasaran Influencer (umpan ego)

Dale Carnegie mengatakan sekali “ Anda dapat membuat lebih banyak teman dalam dua bulan dengan menjadi tertarik pada orang lain daripada yang Anda bisa dalam dua tahun dengan mencoba membuat orang lain tertarik pada Anda .”
Demikian pula, jika Anda bermain dengan ego orang terkenal, peluang mendapatkan tautan dari situs-situs otoritas tinggi meningkat secara signifikan.
Pertama, Anda membangun hubungan dengan orang-orang yang mengelola lalu lintas tinggi, situs dengan otoritas tinggi.
Seperti yang Anda ketahui, hubungan adalah salah satu cara utama untuk mendapatkan sesuatu dalam hidup, termasuk tautan.
Jika Anda mendapatkan influencer tertarik pada artikel Anda, mereka akan merasa diinvestasikan. Setelah Anda mempublikasikannya, mereka akan merasa "terdorong" untuk membagikan dan menautkannya, bahkan jika Anda tidak memberi tahu mereka.
Ini adalah dasar pemasaran influencer .
Membuat entri daftar umpan ego (singkat untuk ELP) telah membantu mendapatkan 2.000 penayangan ke blog yang bahkan tidak mendapatkan 50 kunjungan per bulan.
mempengaruhi pemasaran
Pada gambar di atas Anda dapat melihat sesi naik 482% , sedangkan tampilan halaman meningkat 1382% dan pengguna 624% .
Jika Anda ingin memulai dengan umpan ego, ikuti langkah-langkah berikut:

Pilih Headline Anda

Seperti yang saya sarankan pada artikel daftar umpan ego, mulailah dengan judul, yang merangkum ide artikel.
Anda dapat menggunakan struktur berikut:
Jumlah + (industri) blog / pakar + janji / kata kunci
Pilih daftar influencer dari industri Anda, dan tentukan janji yang akan dipenuhi oleh artikel Anda.
Anda dapat memilih sedikit atau sebanyak yang Anda mau, tergantung seberapa dalam Anda ingin pergi dengan setiap influencer.
Misalnya Anda mungkin ingin bertanya apa alat membangun tautan favorit semua orang .
Itu memudahkan para influencer untuk tahu persis apa yang mereka harapkan untuk ditulis. Penonton juga akan menghargai saran khusus yang dapat mereka gunakan sendiri.

Tentukan Pertanyaan

Meskipun Anda telah menetapkan janji utama artikel, Anda ingin menentukan pertanyaan yang akan Anda tanyakan kepada influencer.
Harus spesifik dan fokus pada satu pertanyaan saja.
Influencer adalah orang-orang yang sibuk, itulah mengapa Anda ingin mereka menjawab pertanyaan Anda dengan tingkat detail terjauh mungkin.
Ketika mendefinisikan pertanyaan, ingatlah apa yang ingin dibaca orang.
Pilih sudut yang unik untuk pertanyaan itu.
Misalnya, jika saya melakukan artikel umpan ego SEO yang lain seperti yang saya tunjukkan sebelumnya, saya akan fokus pada sesuatu seperti strategi SEO lokal terbaik atau kemenangan cepat 30 menit SEO.
Ini masih berfokus pada SEO, tetapi memiliki sudut pandang baru yang membawa jawaban yang bagus untuk masalah orang.

Temukan Para Pakar

Buat daftar semua pakar yang ingin Anda hubungi.
Anda dapat bertukar pikiran dengan para ahli atau mencari di Google.
Pastikan untuk menentukan pakar yang memiliki situs dengan otoritas domain tinggi serta pengikut sosial. Ini akan membuat berbagi serta menghubungkan lebih kuat.
Setelah Anda menentukan daftar ahli, temukan informasi kontak mereka.
Lihat di situs web pribadi mereka, gunakan LinkedIn, atau cukup tanyakan di Twitter.
Sekali lagi saya sarankan Anda memanfaatkan percobaan Ninja Outreach untuk melakukan ini , cukup masukkan kata kunci Anda dan semuanya siap untuk Anda-
hasil pencarian prospek
Kemudian hanya dalam beberapa klik Anda dapat mengirim mereka semua email dengan pertanyaan Anda jika tidak, Anda harus melakukannya secara manual yang dapat memakan waktu.

Diluar jangkauan

Akhirnya, kirim email kepada influencer dengan pertanyaan Anda.
Jika mereka tidak langsung menjawab, tunggu beberapa hari.
Tindak lanjuti dua kali lebih banyak, dan jika mereka tidak menjawab, tanyakan influencer yang berbeda.
NinjaOutreach dapat mengotomatiskan proses ini dari ujung ke ujung termasuk semua tindak lanjut.
Anda harus mendapatkan tingkat respons sekitar 10-25%, mungkin lebih banyak jika Anda sudah memiliki hubungan dengan beberapa influencer atau jika Anda sendiri.

Bagian ini Singkat

Membuat artikel egobait itu sederhana.
Kunci keberhasilan adalah menyusun artikel Anda untuk sukses dan diorganisir dengan pitching.
  1. Mulailah dengan menentukan judul Anda.
  2. Itu harus menyampaikan nilai segera sehingga orang ingin mengkliknya.
  3. Anda dapat menggunakan struktur yang saya sarankan yaitu: Jumlah + (industri) blog / pakar + janji / kata kunci
  4. Kemudian, tentukan pertanyaan (atau pertanyaan) yang ingin Anda tanyakan kepada influencer.
  5. Pastikan untuk membuatnya super ringkas dan dapat ditindaklanjuti.
  6. Kemudian, tentukan pakar yang ingin Anda hubungi.
  7. Terakhir, hubungi para pakar dengan pertanyaan yang sebelumnya Anda tetapkan.
  8. Setelah Anda mempublikasikan konten Anda, pastikan Anda menghubungi para ahli sehingga mereka membantu Anda mempromosikannya.
Juga, ingat itu semua tentang hubungan; setelah seorang ahli tahu tentang situs Anda, akan lebih mudah bagi mereka untuk menautkan ke situs Anda di masa mendatang (dengan asumsi mereka menyukai situs Anda).
STRATEGI BAITUS EGO BAIT: Lihatlah tutorial membangun tautan yang luar biasa ini yang dapat Anda gunakan untuk ego memancing orang dengan cara yang berbeda.

# 6 - Konten Didorong Data untuk Pembuatan Tautan

Membuat konten yang mendorong perhatian menjadi semakin sulit seiring berjalannya waktu.
Untuk membuat konten yang relevan dan bermanfaat, perlu menonjol.
Menggunakan data unik untuk mengembangkan dan memperkaya konten Anda dapat membantu membuatnya menonjol, perintahkan perhatian yang layak, dan tarik tautan yang dibutuhkan situs web Anda.
Orang-orang suka mengetahui mengapa sesuatu itu benar; jika Anda menyatakan fakta tanpa mendukungnya, akan sulit bagi Anda untuk dianggap serius.
Pada 2013, Alex Turnbull dan tim Groove lainnya mulai menerbitkan tentang semua yang mereka lakukan untuk mencapai tujuan itu.
Menjadi transparan tentang jumlah uang yang mereka hasilkan dalam perjalanan mereka untuk mencapai $ 100k dalam MRR membantu mereka menarik banyak lalu lintas dan perhatian.
Itu juga terkait dengan apa yang saya lakukan dengan laporan pendapatan bulanan saya orang-orang suka belajar dari orang-orang sukses , dengan menunjukkan kepada mereka bagaimana saya melakukannya orang lain mengikuti saya dan menghormati saya.
Untuk memulai, berikut ini beberapa ide yang dapat Anda terapkan untuk membuat konten Anda lebih didorong oleh data:
  • Lakukan penelitian mendalam tentang industri Anda
  • Temukan data unik dan gunakan pada konten Anda
  • Survei pelanggan daftar email Anda, rekan-rekan industri, atau pelanggan
  • Buat grafik yang menarik dan unik dari data Anda sendiri atau orang lain
Tidak ada rencana selangkah demi selangkah untuk ini. Sebaliknya, ini adalah proses yang harus Anda ikuti .
Sebelum Anda menekan tombol "Publikasikan", tanyakan pada diri Anda: apakah artikel ini memiliki data unik? Jika tidak, coba tambahkan beberapa sehingga Anda memberinya lebih banyak substansi.
Berikut beberapa contoh yang telah dipublikasikan di sini-

# 7 - Reddit Link Building

Reddit adalah komunitas online dengan lebih dari 1,5 miliar pengunjung setiap bulan dan 36 juta pengguna .
Sayangnya, melakukan pemasaran di Reddit bisa sangat menyakitkan.
Redditor (seperti yang dikenal) terkenal karena super protektif dan sensitif terhadap apa pun yang promosi jarak jauh.
Sindiran sekecil apa pun dari maksud komersial di balik pos dapat berakhir dengan downvote, komentar agresif, dan bahkan mencekal Anda dari subreddit.
Terlepas dari tantangan ini, kunci untuk melakukan pemasaran adalah memenangkan hati Redditor.
Bagaimana Anda melakukannya? Anda menjadi salah satunya .
Anda dapat melakukannya dalam waktu kurang dari 5 menit sehari, jika Anda tahu cara melakukannya.
Kuncinya terletak pada karma Anda .
Karma adalah apa yang Anda dapatkan ketika Anda memposting tautan, atau komentar, yang menambah nilai ke subreddit yang diberikan.
Semakin banyak Karma yang Anda miliki, semakin banyak orang akan mempercayai Anda dan tautan Anda.
Jika orang mempercayai tautan Anda, mereka akan mengekliknya.
Hasil akhirnya? Lalu lintas , banyak sekali.
Eddy Azar , melihat peningkatan 10.404% dalam lalu lintas blognya berkat satu posting reddit. Dia juga mengembangkan blog Medium baru dari 0 pembaca menjadi 14.040 dalam 30 hari berkat reddit.
membangun tautan reddit
Plus Reddit adalah situs web yang hebat dan sering kali menjadi titik pertama saya untuk meminta informasi ketika meneliti sesuatu.
Untuk meningkatkan Karma Anda, inilah yang perlu Anda lakukan:

Buat akun baru

Pergi ke homepage Reddit dan klik pada tombol yang mengatakan "Menjadi Redditor."
REDDIT 1
Tambahkan informasi Anda dan buat akun Anda seperti yang Anda lakukan di situs lain.
Catatan 1 : Lewati langkah ini jika Anda sudah memiliki reputasi baik dengan akun Reddit Anda.
Catatan 2 : Anda juga dapat membeli akun yang sudah mapan dengan banyak Karma.

Temukan Subred Anda (sub-kategori)

Buat daftar subreddit yang terkait dengan kategori situs Anda dan Anda juga menemukan hal yang menarik.
Anda hanya ingin menambahkan subreddit yang memiliki setidaknya 5k pengikut, jika mungkin 10k ke atas.
Anda dapat memeriksa informasi tersebut di sidebar kanan :
REDDIT

Temukan Tautan yang Berguna

Buat daftar situs web, artikel, tutorial, dan video yang bermanfaat di niche Anda yang akan Anda bagikan di subreddit untuk mendapatkan Karma.
Jangan mulai dari awal; periksa bookmark Anda dan tautan yang Anda bagikan di akun Twitter dan Facebook Anda.
Pastikan untuk memiliki setidaknya 30, jadi Anda dapat menggunakannya setidaknya selama sebulan penuh.
Anda juga dapat menambahkan gambar, infografis, dokumen, dan buku.
Yang penting adalah bahwa mereka semua menambah nilai ke redditor dan relevan dengan sub-reddit yang Anda kerjakan.

Bagikan Tautan Anda

Tambahkan tautan pertama dari daftar Anda ke subreddit paling populer.
Untuk memaksimalkan peluang keberhasilan Anda, pastikan untuk menggunakan judul menarik yang menarik perhatian.
Jika Anda ingin tahu seperti apa redditor dalam subreddit tertentu, klik pada tab "Atas" dan di "Tautan dari" klik "Sepanjang waktu."
REDDIT
Anda juga dapat menambahkan deskripsi khusus dengan pemikiran Anda sendiri, yang akan dihargai redditor.
Jika Anda mengikuti 4 langkah di atas selama lima menit sehari setiap hari, setelah satu minggu Anda akan mendapatkan jumlah Karma yang bagus.
Ulangi itu setiap minggu selama beberapa bulan, dan Anda akan menjadi otoritas dalam subreddit yang Anda pilih.
Setelah Anda mulai mendapatkan Karma, Anda dapat mulai menerbitkan konten Anda sendiri.
Dengan asumsi kualitasnya tinggi dan niat Anda tidak bersifat spam, redditor akan menghargai konten Anda, meningkatkannya, dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Bagian ini Singkat

Bangunan tautan reddit lebih merupakan seni daripada sains. Redditor dapat menjadi audiens yang sulit, jadi apa yang saya sarankan adalah Anda membangun karma sebelum menerbitkan konten Anda.
  1. Untuk membangun karma, buat akun.
  2. Pilih konten yang belum pernah diterbitkan sebelumnya dan Anda merasa menarik dan berguna, dan terbitkan pada subreddit pilihan Anda.
  3. Ulangi proses ini untuk beberapa waktu (beberapa minggu hingga 2-3 bulan), dan setelah Anda membangun karma yang cukup di akun Anda, terbitkan konten Anda.
Pastikan untuk tetap memublikasikan konten orang lain sehingga redditor tidak menganggap Anda mengirim spam kepada mereka.

# 8 - Sebutkan Link Building (Link Reclamation)

Jika Anda memiliki merek yang dihormati di industri atau lokasi Anda, orang cenderung menulis tentang Anda secara daring.
Ketika seseorang menyebut Anda daring, peluang untuk mendapatkan tautan muncul.
Sayangnya, banyak kali orang lupa untuk menautkan ke situs Anda ketika mereka menyebut Anda.
Oleh karena itu, merebut kembali tautan Anda adalah salah satu strategi termudah dan paling efektif yang dapat Anda gunakan.
Beginilah cara Anda memulai:

Carilah Perusahaan Anda Secara Online

Suatu saat saya akan menunjukkan kepada Anda cara yang mudah dan gratis untuk mengotomatiskan ini tetapi untuk sekarang saya ingin Anda memahami prosesnya.
Pertama, cari situs Anda di Google.
Anda dapat menggunakan nama Anda, beberapa nama karyawan Anda (terutama jika mereka dikenal di industri atau lokasi), produk Anda (jika mereka unik), nama perusahaan Anda, dan kombinasi dari mereka.
Tapi ini adalah pencarian mudah yang dapat Anda jalankan
"Matthewwoodward.co.uk" -inurl: matthewwoodward.co.uk
Ini mengembalikan daftar hasil yang menyebutkan nama domain saya tetapi tidak termasuk semua halaman dari blog saya sendiri.
hasil pencarian google
Jadilah kreatif dengan kata kunci Anda; orang mungkin salah mengeja nama perusahaan Anda lebih sering daripada yang Anda pikirkan.

Temukan sebutan Anda

Buat daftar semua situs yang Anda temukan di mana Anda mendapatkan penyebutan.
Cek untuk-
  1. menyebutkan tanpa tautan
  2. dengan tautan rusak
  3. atau dengan tautan salah yang mengarah ke 404

Diluar jangkauan

Setelah Anda membuat daftar situs web, temukan orang yang bertanggung jawab untuk mengelolanya.
Jika Anda ragu, gunakan halaman "Kontak", tetapi lebih baik langsung ke orang yang benar-benar dapat memperbaiki penyebutan.
Ninja Outreach juga memiliki alat pencarian email hebat yang dapat menemukan alamat email untuk setiap nama domain-
alat pencarian email
Setelah Anda memiliki alamat email, Anda bisa menggunakan templat ini-
Tetapi jangan lupa untuk menyesuaikannya terlebih dahulu!
Hai [NAMA],
Saya telah melihat Anda menyebut kami di [HALAMAN].
Terima kasih banyak!
By the way, saya telah melihat Anda belum terhubung ke situs kami. Ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca Anda jika Anda menambahkan tautan, sehingga mereka dapat mempelajari lebih lanjut tentang kami.
Berikut tautan yang bisa Anda gunakan:.
Terima kasih banyak,
[NAMAMU]

Mengatur Tanda Otomatis

Banyak orang tidak akan menjawab Anda karena sudah lama sejak mereka menerbitkan halaman di mana mereka menyebut Anda.
Itulah mengapa sangat penting untuk merespons dengan cepat setiap kali Anda menyebutkan tanpa tautan.
Untuk melakukan ini, siapkan Google Alerts jadi Anda selalu siap.
Tutorial terperinci saya akan mengajari Anda semua yang ada di dalam dan keluar dari ini.
Tetapi pada intinya - setiap kali Anda melihat Anda mendapatkan tanda penyebutan baru, pastikan untuk memeriksa ada tautan.
Jika tidak, hubungi penulis atau editor situs web dan tanyakan tautannya, menggunakan template yang ditunjukkan sebelumnya.
Dengan cara ini, Anda akan dapat membawa tautan berkualitas tinggi ke situs Anda tanpa usaha dari ujung Anda.

Bagian ini Singkat

Link reklamasi adalah salah satu teknik membangun tautan termudah yang ada.
Anda pada dasarnya mendapatkan tautan dari orang-orang yang sudah menyukai Anda, sehingga promosi Anda akan lebih efektif daripada biasanya.
  1. Untuk memulai, cari sebutan perusahaan atau situs Anda melalui Google.
  2. Setiap kali Anda menemukan penyebutan tanpa tautan, hubungi pemilik situs yang meminta tautan dengan template saya.
  3. Terakhir, siapkan pemberitahuan dengan bantuan Google Alerts untuk memastikan jangan pernah melewatkan penyebutan di masa mendatang.
Ini adalah strategi membangun tautan cepat yang hampir dapat diterapkan siapa saja secara instan!

# 9 - Content Syndication

Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan konten Anda di depan ribuan mata yang lapar tanpa harus menulis satu kata pun.
Itu bagus, bukan?
Tidak ada kerja tambahan, lebih banyak lalu lintas, lebih banyak uang.
Itu bukan fantasi; ada taktik sederhana yang dapat membantu Anda menempatkan konten yang ada di situs dengan banyak lalu lintas hampir tanpa upaya dari ujung Anda (kecuali untuk mempromosikannya).
Saya berbicara tentang sindikasi konten .
Sindikasi konten adalah proses penempatan sebagian konten di situs pihak ketiga lainnya yang kemudian akan memublikasikannya kembali dan mempromosikannya ke khalayaknya sendiri.
pulsa sedang vs linkedin
Dan mereka melakukan semua itu hanya dengan menerbitkan ulang konten yang ada!
Lihat 2 tutorial ini untuk memulai -
Tapi semua sindikasi hebat dimulai dengan ...

Buat Sepotong Besar Konten

Tak usah dikatakan, tetapi untuk memiliki kesempatan untuk mendapatkan konten Anda tersindikasi, konten Anda harus terkemuka.
Setelah Anda dikenal, sangat mudah untuk mendapatkan perhatian dari situs lain yang lebih besar hanya dengan menggunakan ketenaran Anda.
Tetapi ketika Anda memulai, satu-satunya cara untuk mempublikasikannya adalah memiliki sesuatu yang disukai orang. Dan ketika saya mengatakan "cinta," maksud saya orang-orang berbagi dan menautkan ke konten itu.
Satu-satunya alasan mengapa situs otoritas tinggi lain akan memublikasikan ulang konten Anda adalah jika sudah mendapatkan hasil yang baik.
Dengan kata lain, republisher ingin tahu bahwa jika mereka meletakkan konten Anda di situs mereka, itu akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas yang Anda dapatkan di situs Anda sendiri.
Itulah mengapa konten Anda harus menjadi yang terbaik tentang topik yang ada.
Jika Anda terjebak dengan itu, Anda dapat melihat alat pembuatan konten ini atau belajar cara mencuri konten pesaing Anda .

Pastikan Konten Anda Mendapat Lalu Lintas, Berbagi, dan Tautan

Re-publihsing konten Anda di situs-situs seperti Media atau LinkedIn Pulse mudah karena siapa saja bisa melakukannya.
Tetapi jika Anda ingin dipublikasikan ulang di situs yang lebih besar di industri Anda atau bahkan di majalah, Anda perlu membuktikan bahwa
sindikasi konten majalah
Seperti yang Anda lihat di atas, saya bisa mendapatkan penempatan di majalah - sebenarnya saya sekarang memiliki banyak penempatan di majalah itu selama beberapa tahun terakhir.
Jadi, ketika memasang situs / peluang lebih besar untuk sindikasi, Anda harus serius.
Mengetahui jumlah kunjungan unik, saham sosial, tautan masuk, dan bahkan prospek yang dihasilkan dan pendapatan dapat membantu Anda membuktikan bahwa konten Anda berfungsi dan itu masuk akal membuatnya dipublikasikan kembali.
Anda mungkin ingin mempertimbangkan 10 buah konten pertunjukan teratas Anda dalam satu tahun terakhir untuk sindikasi.

Diluar jangkauan

Jika Anda telah membuat konten yang sukses (yang merupakan hal tersulit dan paling penting yang harus Anda lakukan), maka apa yang selanjutnya relatif mudah.
Buat daftar situs yang ingin Anda luncurkan. Situs-situs ini bisa sangat besar, seperti Inc atau Business Insider , yang dikenal dengan konten sindikasi.
BONUS Daftar lebih dari 500 situs untuk mensindikasikan konten Anda
Anda juga dapat menghubungi situs yang menerima posting tamu dan bertanya apakah mereka bersedia untuk menerbitkan kembali konten Anda.
Pergi ke halaman kontak dari setiap situs, dan dapatkan informasi kontak untuk setiap editor atau manajer.
Kemudian kirimkan pitch seperti ini:
Hai [NAMA],
Saya sedang memeriksa [SITE] hari ini dan menemukan pos tamu hebat yang Anda publikasikan tentang [TOPIC AND LINK].
Saya suka artikel itu.
Saya baru-baru ini mempublikasikan artikel serupa di mana saya menjelaskan [TITIK UTAMA YANG SENANG]. Sejauh ini, itu membuat saya:
  • X kunjungan unik
  • X pembagian sosial
  • X tautan masuk
  • [METRIK LAINNYA]
Saya pikir audiens Anda akan menemukan ini berguna konten ini seperti milik saya, dan saya yakin jika Anda menerbitkannya, Anda juga akan mendapatkan hasil yang sama seperti yang saya dapatkan.
Jika Anda tertarik, saya akan mengirimkan artikel itu!
Terbaik,
[NAMAMU]
Saat mengirim artikel, pastikan untuk menambahkan beberapa tautan editorial di dalamnya, sehingga Anda tidak bisa hanya mendapatkan tautan ketika penerbit menyebutkan asal artikel itu (yaitu situs Anda), Anda juga akan mendapatkan tautan berkualitas tinggi dengan hebat jangkar.

Bagian ini Singkat

Sindikasi konten mungkin adalah taktik membangun tautan yang paling diabaikan namun kuat.
  1. Bagian tersulit adalah membuat konten luar biasa yang mendapat bagian, lalu lintas, dan tautan.
  2. Sementara itu, cari situs yang menerima pos tamu dan konten tersindikasi.
  3. Hubungi situs-situs ini agar mereka tahu tentang bagian konten Anda yang sukses.
Kemungkinan besar, mereka akan termotivasi oleh hasil luar biasa yang telah Anda publikasikan ulang, memberi Anda lebih banyak tautan dan lalu lintas.
Saya telah menggunakan strategi ini untuk dipublikasikan di berbagai majalah, situs web, dan e-mail tetapi Anda dapat menggunakan LinkedIn atau Medium untuk membuat kaki Anda basah.

# 10 - Kutipan Lokal

Bangunan tautan SEO lokal sering diabaikan ketika melakukan kampanye SEO nasional atau global - tetapi ini adalah cara yang bagus untuk mengejar beberapa tautan yang mungkin diabaikan pesaing Anda.
Melakukan pembangunan tautan untuk perusahaan lokal serupa tetapi tidak sama dengan melakukannya untuk bisnis internasional.
Saat mendapatkan tautan adalah elemen kunci untuk memberi peringkat situs (apakah itu toko e-commerce, blog, atau situs web perangkat lunak), situs lokal memerlukan kutipan .
Kutipan adalah apa yang membuat Local SEO sangat berbeda.
Semakin banyak kutipan yang Anda dapatkan, semakin tinggi peringkat situs lokal Anda.
Kutipan adalah sebutan online untuk nama, alamat, dan nomor telepon (juga dikenal sebagai NAP) untuk bisnis lokal - tetapi Anda juga akan mendapatkan beberapa tautan balik yang hebat pada saat yang bersamaan.
Cara terbaik untuk mendapatkannya adalah dengan menambahkan situs web Anda ke direktori lokal .
Untuk memberi Anda satu contoh sederhana dari kekuatan kutipan untuk situs lokal dan cara kerjanya:
Sebuah firma akuntansi kecil dari Milton Keynes meningkatkan visibilitas kata kunci 900% berkat bangunan kutipan.
Kuncinya bukanlah bahwa mereka membangun kutipan sekali; mereka terus membangunnya bulan demi bulan.
Selama bertahun-tahun, lebih dari 3.000+ kutipan mereka menciptakan efek gabungan pada keseluruhan lalu lintas situs, membantu memperoleh sejumlah besar lalu lintas yang berfokus pada lokal, seperti yang Anda lihat di bawah ini:
seo lokal
Namun, membuat kutipan lokal membutuhkan banyak waktu dan uang (bangunan kutipan dapat berharga antara $ 0,5 hingga $ 4, atau bahkan lebih).
Untungnya, saya telah menemukan cara untuk membangun 100 kutipan seharga $ 16 .
Beginilah cara Anda memulai:

Mendaftar Untuk Whitespark

Anda dapat memilih paket gratis, yang dapat membantu Anda menguji kemampuan situs, atau Anda dapat memilih salah satu paket berbayar.
WHITESPARK

Buat Daftar Kata Kunci

Seperti yang selalu terjadi dengan SEO, sebelum Anda dapat melakukan berbagai macam bangunan tautan, Anda perlu mengetahui kata kunci yang ingin Anda beri peringkat.
Buat daftar semua kata kunci yang terkait langsung dengan bisnis lokal Anda.
Bermain dengan lingkungan, kota, dan wilayah Anda untuk memastikan Anda menjelajahi semua opsi yang memungkinkan.
Namun, fokuslah pada wilayah tempat bisnis Anda berada.
Misalnya, jika Anda seorang dokter gigi dari Manchester, Anda tidak ingin menjadi peringkat untuk "dokter gigi london," karena itu tidak masuk akal.

Tambahkan Kata Kunci Target Anda

Masukkan kata kunci target utama Anda ke Whitespark.
Setelah beberapa menit, alat akan mengembalikan daftar beberapa ratus hasil-
hasil whitespark
Setiap hasil akan merekomendasikan tempat untuk membuat kutipan yang diberikan kata kunci yang Anda masukkan.
Ekspor hasilnya dan siapkan untuk di-outsource.
Anda ingin agar VAs mengambil daftar ini dan mulai membuat kutipan dengan cepat.

Outsource The Citation Building

Di sinilah sebagian besar orang akan mulai membuat kutipan secara manual, yang dapat berakhir dengan menghabiskan puluhan jam yang dapat dialihdayakan dengan murah.
Itulah mengapa saya merekomendasikan menuju ke pasar seperti Upwork , Fiverr , atau PeoplePerHour dan dapatkan bantuan dari asisten virtual murah.
Mulai mencari orang-orang yang berspesialisasi dalam "entri data," "penelitian web," atau "membangun tautan."
Masukkan anggaran Anda tidak lebih dari $ 5 per jam, bahkan lebih sedikit jika Anda mau.
Hubungi orang-orang yang mungkin Anda inginkan dan kirimi mereka dokumen yang menjelaskan kepada mereka apa yang Anda ingin mereka lakukan.
Pastikan untuk menguji beberapa VAs yang berbeda; membuat mereka membuat beberapa kutipan dan melihat hasil apa yang mereka bawa.
Anda menginginkan VA yang dapat membuat 10-15 kutipan per jam. Anda juga ingin kutipan dibuat dengan baik (mis., Tidak ada kesalahan dalam RAN).
Dengan hasilnya, pilih salah satu yang membawa hasil terbaik dalam waktu paling sedikit.
Jika Anda dapat membuat VA membuat beberapa lusin kutipan dalam satu jam, Anda akan menghabiskan kurang dari $ 1 untuk masing-masing, yang akan membuat proses pembuatan kutipan Anda sangat skalabel dan efektif.

Bagian ini Singkat

Membuat kutipan adalah salah satu elemen terpenting dari kampanye SEO lokal yang sukses tetapi sering diabaikan oleh SEO sebagai cara untuk mendapatkan tautan juga.
Untuk membuat kutipan dengan murah dan berskala besar, ikuti saran yang saya berikan:
  1. Mulailah dengan membuka akun Whitespark .
  2. Buat daftar kata kunci Anda yang paling penting dan tambahkan ke alat tersebut.
  3. Setelah Anda mendapatkan hasilnya, Anda akan memiliki daftar panjang direktori dan situs lokal di mana Anda dapat menambahkan perusahaan Anda.
  4. Daripada membuat setiap kutipan secara manual, dapatkan VA murah dari Upwork , Fiverr , atau PeoplePerHour , dan buat mereka melakukannya sendiri.
Dalam beberapa minggu, Anda akan dapat membuat lusinan, jika bukan ratusan, kutipan murah.
Yang juga berarti satu ton backlink berkualitas tinggi pada saat bersamaan!

Membungkusnya

Tahun baru membawa banyak peluang baru ke meja Anda.
Hari ini, Anda telah melihat 10 strategi membangun tautan yang dapat Anda terapkan pada 2018 untuk hasil yang maksimal:
  1. Blog tamu
  2. Bangunan tautan rusak
  3. Rekayasa terbalik
  4. Newsjacking
  5. Pemasaran influencer
  6. Konten yang didorong data
  7. Pemasaran reddit
  8. Tautkan reklamasi
  9. Sindikasi konten
  10. Bangunan kutipan untuk SEO lokal
Sekarang saatnya untuk memulai.
Pilih 3 strategi membangun tautan yang ingin Anda gunakan tahun ini.
Kemudian, letakkan di kalender Anda langkah pertama dari taktik pertama yang Anda pilih untuk dilakukan minggu ini.
Sebarkan langkah-langkah berikut dalam beberapa minggu ke depan, dan ulangi proses dengan 2 strategi pilihan Anda lainnya.
Tak lama, situs web Anda akan mendapatkan lusinan tautan berkualitas tinggi yang akan mendorong banyak lalu lintas ke situs Anda.
Dan sebelum Anda pergi:
Tolong beritahu aku-
Strategi membangun 3 tautan apa yang akan Anda fokuskan pada tahun ini?

No comments:

Post a Comment

Komentar dengan link aktif akan masuk ke spam