May 13, 2018

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Hingga Puluhan Juta Bagi Pemula




Anda tahu semua orang berpikir kalau blogger bodoh, kan?

Untuk sebagian besar dunia, blogging adalah lelucon.

Ini bukan karier. 


Ini bukan cara untuk menghasilkan uang. 

Ini bukan alat untuk mengubah dunia.

Ini hobi, pengalihan, sebuah trend yang akan datang dan pergi.


 Tentu,

 Anda dapat membuat sebuah blog,
 
 tapi jangan mengandalkan itu untuk Anda menghasilkan uang.

 Itu hanya konyol.

Cobalah mengajak keluarga atau teman-teman atau rekan kerja Anda untuk keluar dari pekerjaan dan ajak untuk bekerja jadi blogger untuk bisa menghasilkan uang.


 Mereka akan tersenyum sopan dan bertanya, "Apakah ada yang benar-benar membuat uang dari itu?"

Ya, anda ingin mereka untuk memiliki mimpi.


 Ya, anda ingin mereka untuk seperti anda

Ya,anda ingin mereka berhasil.

Tetapi mereka juga ingin Anda menjadi "realistis."

Jika Anda benar-benar ingin meningkatkan kehidupan Anda, 


Anda harus mendapatkan gelar yang lebih tinggi, menulis buku, atau bahkan memulai bisnis Anda sendiri,

 tidak tergantung seluruh harapan dan impian pada beberapa blog yang masih baru.

 Tidak ada yang percaya kalo bisa menghasilkan uang dari blogging.

Bisakah mereka?

Yah, aku ragu-ragu untuk mengatakan ini, tapi ...


Blog itu bisa menghasilkan lebih dari $ 100.000 per bulan atau 1,5 milyar rupiah.

Seperti Screenshot Dibawah Ini.



Tapi kita hampir selalu melewati $ 100.000 dalam penjualan.

 Bagaimana? 

Yah, saya akan memberitahu Anda.

 Bukan karena saya ingin membual (baik tentang dunia blogging, mungkin sedikit), 

karena sebagian besar saran di luar sana tentang mendapatkan penghasilan dari blog kepada Anda adalah omong kosong. 

Misalnya, 

Sebagai perbandingan, $ 100.000 per bulan saya telah berhasil menghasilkannya.

 Ingin tahu berapa banyak uang yang Anda dapat hasilkan dari blog Anda? 

 Cari tahu dengan kami.

Saya juga akan lurus dengan Anda ... 

penghasilan yang jauh dari pasif.  

Selama beberapa tahun pertama, saya bekerja 80-100 jam seminggu,

 dan bahkan sekarang saya biasanya dimasukkan ke dalam setidaknya 60 jam. 

Berita bagus.

Jika Anda akan mengambil beberapa pelajaran ini untuk inti.

 itu akan membayar untuk Anda juga

Cara Menghasilkan Uang Blog - Langkah-By-Langkah Berikut 

bagaimana untuk menghasilkan uang dari blog Anda:

    
Membuat blog Anda
    
Menulis konten yang mendapatkan banyak lalu lintas
    
Mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan email
    
Kirim mereka konten pelanggan yang membangun kepercayaan
    
Menjual produk atau jasa audiens 


Anda ingin Itu/

 Lima langkah.

 Masalah? 

Ini tidak sulit untuk dilakukan.

 Prosesnya sederhana.

tetapi setiap langkah sangat rumit dan membutuhkan keterampilan luar biasa. 

Terutama yang terakhir.

Misalnya, apakah Anda ingin menjual produk atau jasa Anda sendiri? 

Jika demikian, yang mana?

Berikut adalah beberapa pilihan:


Atau ... 

bagaimana jika Anda tidak memiliki produk dan layanan untuk menjual?  

Apa yang harus Anda lakukan?

 Nah, Anda juga dapat menghasilkan uang dari blog anda dengan menjual produk dan jasa orang lain. 

Metode yang paling konvensional (dan paling menguntungkan) menjual iklan, 

di mana Anda memungkinkan perusahaan untuk mempromosikan produk dan layanan mereka kepada audiens Anda dalam pertukaran untuk biaya.

 Anda juga dapat membentuk kemitraan dengan perusahaan lain,

 mempromosikan produk dan layanan mereka sebagai "afiliasi" dan mendapatkan komisi setiap kali salah satu pembelian pembaca Anda. 

Model yang harus Anda pilih? Apa yang harus Anda lakukan? 

Terserah Anda untuk memutuskan,

 tapi sebelum membuat keputusan Anda,

 ada satu pelajaran penting yang Anda butuhkan untuk memahami:

 Kau Bukan Hanya Blogger 

Saat Anda memutuskan untuk menggunakan blog Anda untuk bisa menghasilkan uang,

 Anda tidak lagi hanya seorang blogger.  

Pada saat itu, Anda juga menjadi seorang pengusaha, 

dan blog Anda menjadi sebuah bisnis kecil. 

Anda mungkin pernah mendengar dari perencana keuangan memberikan seminar gratis untuk menarik klien, 
 kan?

 Nah, 

blogging adalah seperti yang kebanyakan seminar gratis.

 Anda memberikan keahlian dan pengetahuan dengan harapan menarik pelanggan dan kemudian mendapatkan kepercayaan mereka.

Dengan kata lain, jika tujuan Anda adalah untuk menghasilkan uang, 

blog Anda adalah mekanisme generasi memimpin.  

Hal ini juga memelihara mereka mengarah sampai mereka siap untuk membeli. 

"Tapi," kata Anda

. "Ini terdengar terlalu seperti perusahaan.  

Saya hanya ingin cara mudah untuk menghasilkan uang secara online.

 "Tanggapan saya? 

Jangan memulai sebuah blog.

 Menurut pendapat saya, itu cara yang mengerikan untuk menghasilkan beberapa dolar di samping. 

Untuk satu, ada investasi waktu.

 Saya belum pernah melihat orang belajar segala sesuatu yang diperlukan untuk membangun sebuah blog yang menguntungkan dalam waktu kurang dari tiga tahun. 

Selama dua tahun, ada kemungkinan kegagalan.

 pertama Anda dua atau tiga blog Anda mungkin akan gagal karena Anda membuat kesalahan fatal. 

Dengan kata lain, itu persis seperti memulai bisnis.

 Persis. 

Anda bisa menjadi kaya? 

Tentu,

 itu sebabnya banyak orang yang tertarik untuk berwirausaha.

 Jika Anda memulai dan mengembangkan bisnis  anda sampai sukses, Anda dapat menghasilkan jutaan atau bahkan miliaran rupiah tiap bulan. 

Tapi Anda juga bisa kehilangan segalanya. 

Untuk setiap pengusaha yang menghasilkan jutaan, ada puluhan yang berinvestasi hidup mereka ke perusahaan yang pada akhirnya gagal, kadang-kadang membangkrutkan mereka dalam proses. 

 Itu risiko tinggi, dan itu membutuhkan keterampilan lebih, kecerdasan, dan kerja kuno baik daripada kebanyakan orang dapat memahami. 

Saya tidak mengatakan ini karena untuk mencegah Anda.

tidak

saya hanya berusaha untuk memastikan bahwa Anda memiliki harapan yang masuk akal. 

Biarkan saya memberitahu Anda bagaimana hal itu terjadi bagi Blogger ... 

Perjalanan Blogger dari Rp. 0- Rp. 100.000.000 per bulan Butuh waktu sekitar lima tahun untuk mendapatkan Rupiah pertama bagi blogger. 

Selama waktu itu,

 saya mulai empat blog yang berbeda, bekerja di malam hari dan pada akhir pekan. 

 Tiga pertama gagal.

 Meskipun investasi ratusan jam ke masing-masing, saya membuat terlalu banyak kesalahan, dan saya akhirnya harus menutup blog itu. 

 saya tidak mendapatkan sepeser pun dari itu..

Dan saya tidak akan berbohong kepada Anda ...

Dengarkan.

 Setiap kali sebuah blog gagal, serius saya berpikir untuk berhenti.  

saya merasa seperti saya membuang waktu untuk hal yang tidak menghasilkan. 

Tapi itu tidak benar.  

Saya belajar. 

Ya, saya membuat banyak kesalahan, tapi saya tidak mengulanginya.

 Jadi, sementara empat blog pertama semua "kegagalan," masing-masing juga lebih dekat untuk sukses dari pada yang terakhir

.Dengan blog keempat, semuanya akhirnya diklik.

saya mulai kedatangan 1000 pengunjung per hari dalam waktu sekitar dua bulan, dan saya menjualnya seharga Rp 1 juta

 Saat itulah saya tahu ke sesuatu.

 Akhirnya saya mulai membuat blog ini. Sekarang ternyata cukup stabil $ 100 + bulan.

saya sekarang memiliki cukup uang untuk mendukung saya.

  setiap hari saya mendapatkan email dari orang-orang memberitahu saya bagaimana saya mengubah hidup mereka menjadi lebih baik. 

Jadi, itu layak.

 Tidak ada pertanyaan. 

Tapi itu mudah?

 Tidak Itu hanya sekeras memulai bisnis lain.

 saya belajar satu atau dua hal yang mungkin mempercepat sepanjang proses untuk orang lain.

 Di bawah ini, 

saya sudah mencatat beberapa pelajaran untuk mereka, dan saya percaya beberapa dari mereka mungkin mengejutkan Anda ...

Pelajaran # 1: Jangan Gunakan Iklan Adsense (kalo butuh uang banyak)

  

Kebanyakan pemula bingung bagaimana mereka berencana untuk menghasilkan uang dari blog, dan mereka akan mengatakan mereka berencana untuk menjual iklan di situs mereka.

bagaimana dengan surat kabar besar dan majalah.

mengapa tidak mereka?

 Tapi itu kesalahan. 

Ketika saya masih di adsense kami berlari ke sedikit percobaan.  

Biasanya, kami menolak untuk menjual iklan pada situs ini, 

tetapi hanya sebagai ujian, kami memutuskan untuk menempatkan tiga spot iklan di sidebar kanan.  

Awalnya, 

saya menempatkan iklan untuk produk saya sendiri di masing-masing dari tiga tempat, 

dan saya melihat semua penjualan yang dihasilkan dari seseorang mengklik iklan.

 Saya tidak ingat angka yang tepat,

 tapi saya punya sesuatu seperti Rp 5.000.000 dalam penjualan produk lebih dari 30 hari.

 Tidak terlalu buruk. 

Nah, 

ingin tahu, saya berbelanja di sekitar untuk melihat berapa banyak pengiklan akan membayar untuk ruang iklan yang sama.  

Tingkat tertinggi mutlak saya bisa bernegosiasi akan pernah membawa hanya Rp 1 juta per bulan per tempat iklan, sebesar Rp 3 juta per bulan.

Dan ini adalah untuk situs otoritas besar!

 Bayangkan tarif menyedihkan blogger mulai akan mendapatkan. 

Memang, itu tidak benar-benar perbandingan yang adil.

 Dengan produk Anda sendiri, Anda harus mempertimbangkan biaya pembangunan, dukungan, dan biaya lain-lain.

 iklan produk saya masih jauh lebih menguntungkan . 

Strategi yang paling menguntungkan berikutnya akan bermitra dengan perusahaan lain, mengumpulkan komisi pada setiap penjualan sebagai afiliasi.  

saya tidak pernah diuji, 

tapi saya kira saya akan mendapatkan sekitar Rp 10 juta per bulan - 60% lebih dari adsense akan membayar. 

Inti nya? 

Jika Anda memiliki audiens yang bergerak yang mempercayai Anda, beriklan di adsense itu tidak pernah merupakan langkah yang cerdas.  

Dan itu termasuk semua variasi seperti Google AdSense, sponsorship, dan jaringan iklan lain.  

Tak satu pun dari hal itu akan menghasilkan uang sebanyak mempromosikan produk Anda sendiri atau mendapatkan komisi dari mempromosikan produk orang lain. 

Mari kita bicara tentang selanjutnya ...


Pelajaran # 2: Mulailah dengan Afiliasi (atau Layanan)



Saat saya menulis ini, kebetulan saya sedang dalam tahap awal memulai blog baru (lebih rinci akan diumumkan segera).


 Hal ini di ruang yang sama sekali berbeda di mana saya tidak punya produk, 

jadi saya telah memikirkan cara terbaik untuk menghasilkan uang itu,

 dan inilah yang saya pikir ... 

Afiliasi pemasaran adalah strategi cerdas.

 Jika Anda tidak akrab dengan istilah itu,

itu adalah model bisnis di mana Anda mendukung produk atau jasa orang lain dengan imbalan komisi. 

 Pada perangkat lunak dan informasi produk, dari afiliasi biasanya mendapat komisi 50% atau kadang-kadang lebih, sehingga sangat bisa menguntungkan.

 Pat Flynn, misalnya, membuat lebih dari $ 1000 per bulan di komisi afiliasi.  

Di sini di ToreTo Blog, kebanyakan mempromosikan produk saya sendiri,

 Anda tidak akan menghasilkan uang sebanyak itu ketika blog Anda masih kecil, 

tapi pemasaran afiliasi masih cara yang baik untuk memulai karena beberapa alasan:

    
Ini lebih cepat.  


Dari pada berinvestasi sebulan atau bahkan bertahun-tahun untuk menciptakan produk, yang harus Anda lakukan adalah mempublikasikan link di situs Anda. 

 Dengan asumsi audiens Anda terlibat, Anda bisa mendapatkan komisi dalam hitungan jam atau bahkan menit.

    
Pendapatan dari pemasaran afiliasi hampir seluruhnya pasif.  


Anda tidak perlu khawatir tentang menciptakan produk, mendukung pelanggan, atau salah satu dari kompleksitas teknis menjual produk atau jasa Anda sendiri.

 Anda juga dapat menginvestasikan waktu Anda di simpan ke dalam pertumbuhan lalu lintas Anda,

    
Hal ini dapat membimbing penciptaan produk masa depan.


 Jika salah satu produk afiliasi menjual 10 X lebih baik dari yang lainnya yang Anda promosikan,

 Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang mengembangkan versi Anda sendiri dari produk, karena Anda memiliki bukti,  audiens Anda menginginkannya. 

Secara pribadi, saya pikir keuntungan yang begitu besar sehingga tidak ada blogger mulai harus mempertimbangkan setiap model bisnis lainnya ... 

dengan satu pengecualian:

 Penyedia jasa. 

Jika Anda seorang desainer grafis, agen real estate, pengacara, atau jenis lain dari penyedia layanan, 

Anda mungkin ingin menawarkan jasa Anda di blog Anda dari hari pertama.

 Keuntungan Anda membuat hampir pasti akan melebihi apa pun, setidaknya pada awalnya.


Pelajaran # 3: Membangun Saluran Secara Terbalik


Bahkan jika Anda sudah bisa menghasilkan uang yang fantastis dari pemasaran afiliasi atau jasa menjual, 


kemungkinan Anda akan ingin mencoba tangan Anda untuk mengembangkan produk Anda sendiri di beberapa titik.

 Jadi, di mana Anda harus mulai? 

Jawaban saya: dengan blog, harga yang paling menguntungkan biasanya akhir pekan.

 Inilah yang saya maksud ... 

Membangun saluran penjualan secara terbalik. 

Membangun saluran penjualan secara terbalik, dimulai dengan harga yang lebih tinggi. 

Anda telah melihat saluran penjualan, kan?

 Sebuah perusahaan membujuk Anda dengan Gratis,

 kemudian mereka menawarkan sesuatu yang murah tapi tak tertahankan, dan kemudian mereka secara bertahap manis bicara kepada Anda untuk membeli lebih banyak dan lebih mahal barang-barangnya.

 Ini adalah taktik pemasaran, dan Anda benar-benar harus membangun saluran penjualan untuk blog Anda. 

Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah Anda harus membangunnya secara terbalik. 

Banyak blogger meluncurkan e-book murah sebagai produk pertama mereka, dan kemudian mereka merasa frustrasi ketika mereka tidak menghasilkan banyak uang.  

Berikut ini alasannya: 

keuntungan nyata pada akhir jalan, bukan awal.Jual e-buku bagus dan keren

 jika Anda memiliki setengah lusin produk yang lebih mahal untuk dinawarkan ke pelanggan Anda setelah itu, 

tapi itu benar-benar konyol.  

Kau jauh lebih baik menciptakan dan menjual produk murah pertama kali,

 dan kemudian secara bertahap membuat lebih produk mahal.

 Bila Anda memiliki beberapa produk yang lebih murah untuk dijual, 

 Anda dapat menawarkan ke orang orang baru, aman dalam pengetahuan bahwa Anda memiliki sesuatu yang lebih menguntungkan untuk dijual ke mereka nanti. 

jauh lebih menguntungkan dengan cara ini.
Pelajaran # 4: Tidak Menjual Harga Dengan Harga lebih "Murah" Di Market





 "Tapi," Saya dapat mendengar Anda berbicara tergagap. 

 "Saya tidak bisa menjual produk seharga $ 10.000! 

 pelanggan saya tidak punya uang sebanyak itu.

 "Tanggapan saya: 

Anda 98% benar.  

Kecuali Anda menjual secara eksklusif untuk multijutawan, 

sebagian besar basis pelanggan Anda tidak akan mampu membayar produk premium, tapi yang menarik adalah dia tidak peduli.  

Seringkali, Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan menjual 2% dari  seluruh 98% gabungan.

Misalnya,

 produk $ 10.000 sayi adalah program pelatihan selama setahun untuk blogger - kelompok yang tidak dikenal untuk kekayaan mereka,

 tapi saya selalu mengisi semua sepuluh tempat dalam beberapa menit dari membuka program. 

 Berikut ini alasannya:

 terakhir kali kita membukanya,
 saya diberitahu 40.000 blogger.
 2% dari 40.000 penulis adalah 800 orang.
 Dengan hanya menerima 10, 

saya menciptakan situasi kelangkaan yang ekstrim.

Anda dapat melakukan hal yang sama, bahkan jika daftar Anda jauh lebih kecil.

 Jika Anda memiliki 100 pelanggan, kemungkinan dua dari mereka mungkin bersedia untuk membeli produk atau jasa premium dari Anda,

 dan keduanya akan sering membayar lebih banyak dari pada yang 98 lainnya. 

Dan biarkan saya menjelaskan ... 

Saya tidak mengatakan Anda harus biaya $ 10.000. 

 saya benar-benar menghasilkan lebih banyak uang dari produk $ 2000 saya dari pada saya lakukan $ 10.000 

satu:$ 266.132 keuntungan dari penjualan tulisan kita saja. 

Intinya adalah, kebanyakan orang takut untuk biaya lebih dari $ 200 untukbelajar , percaya bahwa semua orang mampu,

 tapi itu tidak benar.

 Setiap pasar memiliki pelanggan yang dan bersedia membayar untuk pengalaman premium

mereka akan menyadari ... 

harga yang lebih tinggi itu tidak bakalan bohong.  

Mari saya jelaskan.

Pelajaran # 5: Harga Tergantung pada barang tersebut




 Mari kita kembali ke contoh program pembinaan $ 10.000.

 Bagaimana di bumi saya mendapatkan orang-orang untuk membayar saya dengan uang sebanyak itu? 

Ini bukan karena mereka bodoh.  

Mereka tidak mendapatkan salah satu email-email saya dan berkata, "Oh, lihat madu, ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk membuang uang kita.

 Mari kita Gunakan $ 10.000 hanya untuk bersenang-senang. 

"Sebaliknya, mereka mengharapkan banyak dari saya.

 Dalam pertukaran untuk itu $ 10.000, saya berjanji untuk membantu mereka memulai blog mereka dari awal dan mendapatkan pelanggan 10.000 email pertama mereka hanya dalam 12 bulan. 

Itu salah satu neraka dari sebuah janji. 

 Hanya untuk bisa menempatkan nilai dolar di atasnya,

 Anda mungkin bisa menjual blog dengan 10.000 pelanggan untuk setidaknya $ 10.000 dalam sebagian besar pasar.

 Jadi, saya pada dasarnya menjanjikan mereka $ 100.000 nilai dalam pertukaran untuk hanya $ 10.000.Ini, teman saya, adalah salah satu dari dasar-dasar bisnis

.Jika Anda ingin mengisi harga tinggi, Anda benar-benar dapat,

 tetapi Anda harus membuat barang besar.

 Demikian pula, jika Anda ingin mengisi harga rendah, Anda benar-benar bisa, tetapi anda harus membuat barang kecil.

meskipun Dalam kedua kasus, nilai barang harus setidaknya 10x harga. 

Sebagai contoh, kita memiliki kursus blogging yang seharga $ 497.

 Sebagai gantinya, saya berjanji untuk membantu siswa mendapatkan fitur pada blog besar atau majalah seperti liputan6.com dan CNN.

 Saya pikir itu adil untuk mengatakan eksposur yang bernilai $ 5.000 kepada orang yang tepat.

 Jadi, 

 menjual produk dengan mudah dan baik.

 Bukan untuk mengatakan semuanya bunga matahari dan bunga bakung di sini,

 Bahkan, ada dua cara mudah untuk mengacaukan:

    
Pengisian harga tinggi tetapi membuat kualitas produk kecil (hasil: produk tidak laku, dan Anda membuang waktu satu ton).


    
Pengisian harga rendah tapi membuat kualitas produk besar (hasil: banyak pelanggan, tetapi Anda tidak menghasilkan keuntungan).


 menurut saya, 

tidak ada hal-hal yang bahkan layak dipertimbangkan sampai Anda tahu jawaban satu pertanyaan sederhana ini:Apa yang bisa saya tawarkan ke orang yang layak 10X apa yang saya tetapkan? 

Jawaban itu  akan membuat anda menuju ke arah yang benar.


Pelajaran # 6: Saluran Otomatis Apakah Bahkan Lebih Baik?

 

Anda tahu apa yang bekerja lebih baik dari pada webinar bagi kita? 

Saluran Otomatis.  

Lihatlah anak nakal ini: 

Gunakan saluran otomatis untuk bisa menghasilkan lebih banyak uang.

Sekarang, sebelum saya masuk ke dalam rincian seluk-beluk,

 peringatan: ini adalah pemasaran yang sangat canggih.

saya bahkan tidak merekomendasikan Anda berpikir tentang hal ini sampai Anda menyeberang $ 10.000 per tahun dalam pendapatan.

 Tapi inilah ide: Melalui keajaiban teknologi, kita memiliki penjualan terjadi setiap menit setiap hari.

saya dapat mengotomatisasi yang mendapatkan diskon, serta ketika diskon berakhir untuk mereka. 

kita juga dapat rantai bersama-sama promosi.

 Jika Anda tidak menanggapi tawaran $ 2000, saya mungkin menindak lanjuti dengan tawaran $ 497, yang sekarang tampaknya murah dibandingkan yang pertama. 

Oh, 

dan apakah saya menyebutkan saya melacak setiap langkah Anda? 

Misalnya, 

Anda sedang membaca posting tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari blog.

 Jika Anda seorang pelanggan, apa yang Anda pikir kemungkinan besar bahwa Anda akan menerima email dari saya dalam waktu dekat menawarkan produk tentang bagaiman bisa menghasilkan uang dari blog.?
  
Hmm.

saya pikir cukup bagus. 😉 Dan hanya harus jelas, ini semua otomatis.

saya tidak melakukan apa-apa. 

komputer mengikuti aturan yang saya buat di awal, dan itu mengikuti mereka 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, 365 hari setahun. 

Selamat datang di masa depan pemasaran.


Pelajaran # 7:Email List Juga Sangat Penting


 
Oke,  teknologi sekarang sudah cukup mencolok. 

 Mari kita kembali ke prinsip-prinsip dasar.Dalam analisis, ada prinsip yang disebut "satu metrik yang penting".

 Idenya adalah bahwa Anda menemukan satu nomor yang akurat memprediksi keberhasilan atau kegagalan proyek Anda.

 Dalam kasus blogging, jumlah tersebut adalah ukuran daftar email Anda.

 ( RSS, tidak ada di pikiran Anda -. Itu kematian yang lambat tapi pasti) Dalam pengalaman saya, daftar email Anda adalah prediktor paling akurat tentang berapa banyak uang yang Anda akan hasilkan. 

saya masih memliki 2000 pelanggan di email list karena blog ini masih baru. 

Di sini di toreto blog,saya berusaha untuk menghasilkan Rp. 10 ribu per pelanggan tiap bulan, dan saya pikir itu adalah cara yang baik untuk memulai kalo Anda seorang pemula juga. 

 Dengan kata lain, sebuah daftar email dari 1.000 pelanggan harus menghasilkan setidaknya 10 juta rupiah per bulan dalam penjualan, 2000 pelanggan akan menghasilkan 20 juta per bulan dalam penjualan, dan sebagainya.

 Semakin banyak pelanggan yang Anda dapatkan, semakin banyak uang yang Anda dapat.

 Memang, hubungan Anda dengan pelanggan Anda dan kualitas produk atau jasa dan puluhan faktor lainnya masih peduli, tapi untuk mendorong BACA Selengkapnya>>
 
 

Pelajaran # 8: Mulai Menjual dari hari pertama

Berapa lama Anda menunggu sebelum Anda mulai menjual?


 1.000 pelanggan?
 10.000 pelanggan?
 Lebih?

 Nggak.

 Mulai menjual dari hari pertama. 

 Berikut ini alasannya: 

Motivasi. 

Jika Anda tidak menghailkan uang dari blog Anda, sulit untuk tetap termotivasi untuk melanjutkan. 

 sebaliknya juga benar.

 Misalnya, bagaimana Anda berpikir apa yang saya rasakan ketika saya melihat nomor ini muncul di dashboard saya setiap hari?

saya telah menghasilkan rata rata 5 juta rupiah tiap bulan dari blog sepanjang tahun ini.

Dan itu sangat mendukung saya untuk melanjuutkan

 ðŸ™‚Dan jujur, angka tidak harus besar. 

Saya ingat saatb pagi pertama saya terbangun terbayang bisa menghasilkan uang  1 juta rupiah dalam semalam.

 Rasanya ... ajaib.

 Hal ini juga memberi saya motivasi untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk memastikan bahwa terjadi setiap malam.

 Ini akan menjadi yang hal sama bagi Anda.

 Bila Anda telah mengambil uang dari uang yang di kirim  ke rekening Anda setiap hari, itu jauh lebih mudah untuk menjaga diri termotivasi.

 Hal ini juga akan memberikan dana yang Anda butuhkan untuk membangun sebuah tim di sekitar Anda. 

 Anda dapat menyewa asisten, orang technology, orang penagihan. 

 semakin cepat Anda akan tumbuh.

 Sekarang,

 peringatan: jangan mengubah blog Anda menjadi promosi penjualan raksasa.  

Tidak ada yang suka itu.
 Jangan merayu mereka sebelumnya,

 tapi jangan membuatnya tersedia, dan jangan mengingatkan mereka dari waktu ke waktu bahwa mereka dapat membelinya. 


Pelajaran # 9: Share Apa Yang Telah Anda Ketahui/Pelajari


Sekarang, kita sampai pada alasan untuk posting ini.

Mengapa Dijam kerja saya, saya menulis posting seperti ini, berbagi semua rahasia kita? 


Ini hampir 4.000 kata, demi Tuhan!

Sederhana:

Ini tanggung jawab saya. 


Jika orang akan menghormati blogger sebagai model bisnis yang sah, mereka yang berhasil harus berbicara dan berbagi apa yang telah kita pelajari. 

benar kan?

Tak satu pun dari kita bekerja dalam ruang hampa. 

Satu-satunya cara kita bisa maju ke bidang kita secara keseluruhan adalah untuk secara kolektif berbagi apa yang telah kita pelajari.

Setelah semua tau, bahwa apa yang kita lakukan di sini adalahMembantu orang?

Pada akhirnya, itulah yang paling saya suka dari dunia blogger: setiap artikel saya di publikasikan, setiap kursus saya di buat, setiap pembinaan panggilan kita lakukan dapat mengubah hidup seseorang. 


Mungkin tidak selalu di jalan besar, tapi kita menyentuh ribuan orang, dan kita membuat hidup mereka hanya sedikit lebih baik.

kita memberitahu mereka, kita menginspirasi mereka, dan kita memberi mereka petunjuk jalan untuk mencapai impian mereka. 

  

3 comments:

  1. terharu baca nya kan membuat saya semakin bersemangat untuk mempelajari dunia bloging

    ReplyDelete
  2. Kita harus memulai semuanya dari nol dulu.. dari dasar. Termasuk ngeblog ini. :)

    ReplyDelete

Komentar dengan link aktif akan masuk ke spam