Apr 9, 2017

200 Faktor Google Ranking Untuk Menentukan Peringkat Di Pencarian



Anda mungkin sudah tahu bahwa Google menggunakan sekitar 200 faktor peringkat dalam algoritma mereka ...

Tapi apa sih mereka?

Nah hari ini Anda berada dalam untuk mengobati karena saya telah mengumpulkan daftar lengkap.

Beberapa terbukti.

Beberapa kontroversial.

Lainnya adalah SEO kutu buku spekulasi.

Tapi mereka semua di sini.


 Umur Domain


 1. Domain Age: Dalam video ini, Matt Cutts menyatakan bahwa:

     “Perbedaan antara domain yang berusia enam bulan dibandingkan satu tahun adalah benar-benar tidak yang besar sekali.”.

Dengan kata lain, mereka menggunakan usia domain ... tapi itu tidak terlalu penting.

2. Kata Kunci Muncul di Top Level Domain: Tidak memberikan dorongan yang dulu, tetapi memiliki kata kunci dalam domain masih bertindak sebagai sinyal relevansi. Setelah semua, mereka kata kunci masih tebal yang muncul dalam nama domain.

3. Kata Kunci Seperti Kata Pertama di Domain: Sebuah domain yang dimulai dengan kata kunci target mereka memiliki keunggulan atas situs yang juga tidak memiliki kata kunci dalam domain mereka atau memiliki kata kunci di tengah atau akhir domain mereka.


4. Domain panjang pendaftaran: Sebuah negara paten Google:

     “Berharga (sah) domain sering dibayar selama beberapa tahun di muka, sementara pintu (sah) domain jarang digunakan untuk lebih dari satu tahun. Oleh karena itu, tanggal ketika domain berakhir di masa mendatang dapat digunakan sebagai faktor dalam memprediksi legitimasi dari domain”.

5. Kata Kunci di Subdomain Nama: panel Moz tahun 2011 sepakat bahwa kata kunci muncul di subdomain dapat meningkatkan peringkat:

Subdomain Keyword6. Domain Sejarah: Sebuah situs dengan kepemilikan volatil (melalui whois) atau beberapa tetes mungkin mengatakan kepada Google untuk “reset” sejarah situs, meniadakan link yang menunjuk ke domain.

7. Pencocokan Tepat Domain: EMDs mungkin masih memberikan keunggulan ... jika kualitas situs. Tetapi jika EMD terjadi menjadi situs berkualitas rendah, itu rentan terhadap update EMD:



8. Public vs Whois Swasta: informasi Whois Swasta mungkin menjadi tanda “menyembunyikan sesuatu”. Matt Cutts dikutip menyatakan di PubCon 2006:

     “... Ketika saya memeriksa whois pada mereka, mereka semua memiliki‘whois layanan perlindungan privasi’pada mereka. Itu relatif tidak biasa. ... Memiliki privasi whois dihidupkan tidak secara otomatis buruk, tetapi sekali Anda mendapatkan beberapa faktor ini bersama-sama, Anda sering berbicara tentang jenis yang sangat berbeda dari webmaster dari rekan yang hanya memiliki satu situs atau lebih.”

9. Penalized Pemilik Whois: Jika Google mengidentifikasi orang tertentu sebagai spammer masuk akal bahwa mereka akan meneliti situs lain yang dimiliki oleh orang tersebut.

10. Negara TLD extension: Memiliki Kode Negara Top Level Domain (.cn, .PT, .ca) membantu situs peringkat untuk negara tertentu ... tapi membatasi kemampuan situs untuk peringkat global.


Page-Level Factors

 11. Kata Kunci di Judul Tag: Judul tag adalah sepotong halaman web kedua yang paling penting dari konten (selain konten halaman) dan karena itu mengirimkan sinyal SEO yang kuat pada halaman.

 

12. Judul Tag Mulai dengan Keyword: Menurut data Moz, tag judul yang dimulai dengan kata kunci cenderung berperforma lebih baik dibandingkan tag judul dengan kata kunci menjelang akhir tag:Judul Tag data 
13. Kata kunci dalam Description Tag: sinyal relevansi lain. Tidak terutama penting sekarang, tapi masih membuat perbedaan. 
14. Kata Kunci Muncul di H1 Tag: tag H1 adalah “tag gelar kedua” yang mengirim sinyal relevansi lain untuk Google, menurut hasil dari studi korelasi ini:Studi Ranking h1 
15. Kata Kunci Paling Sering Digunakan Frase di Dokumen: Memiliki kata kunci muncul lebih dari setiap tindakan kemungkinan lain sebagai sinyal relevansi. 
16. Konten Panjang: Content dengan lebih kata-kata dapat mencakup luas lebih luas dan cenderung lebih suka artikel dangkal lebih pendek. SERPIQ menemukan bahwa panjang konten berkorelasi dengan posisi SERP: Konten Panjang SEO17. Keyword Density: Meskipun tidak sepenting dulu, kepadatan kata kunci masih sesuatu Google menggunakan untuk menentukan topik halaman web. Tapi pergi ke laut dapat menyakiti Anda. 
18. laten Kata kunci Semantic Indexing Content (LSI): LSI kata kunci membantu mesin pencari ekstrak makna dari kata-kata dengan lebih dari satu makna (Apple perusahaan komputer vs buah). Ada / tidaknya dari LSI mungkin juga bertindak sebagai sinyal kualitas konten. 
19. LSI Kata kunci dalam Judul dan Deskripsi Tags: Seperti dengan konten halaman web, LSI kata kunci dalam halaman meta tag mungkin membantu Google membedakan antara sinonim. Mungkin juga bertindak sebagai sinyal relevansi. 
20. Halaman Memuat Kecepatan via HTML: Baik Google dan Bing menggunakan kecepatan loading halaman sebagai faktor peringkat. spider mesin pencari dapat memperkirakan kecepatan situs Anda cukup akurat berdasarkan kode halaman dan filesize. 
21. Duplikat Konten: konten Identik di situs yang sama (bahkan sedikit dimodifikasi) negatif dapat mempengaruhi visibilitas mesin pencari situs. 
22. Rel = Canonical: Ketika digunakan dengan benar, penggunaan tag ini dapat mencegah Google dari mempertimbangkan halaman duplikat konten. 
23. Halaman Memuat Kecepatan via Chrome: Google juga dapat menggunakan data pengguna Chrome untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik pada halaman waktu loading karena ini memperhitungkan kecepatan Server account, penggunaan CDN dan sinyal situs kecepatan terkait HTML non lainnya. 
24. Gambar Optimasi: Gambar di halaman mengirim mesin pencari sinyal relevansi penting melalui mereka nama file, alt teks, judul, deskripsi dan keterangan.
  
25. Kemutakhiran Update Konten: Kafein update Google nikmat baru saja memperbarui konten, terutama untuk pencarian sensitif terhadap waktu. Menyoroti pentingnya ini faktor ini, Google menunjukkan tanggal update terakhir halaman ini untuk halaman tertentu:

Waktu Peberbitan Konten


26. Besaran Update Content: Pentingnya suntingan dan perubahan juga merupakan faktor kesegaran. Menambahkan atau menghapus seluruh bagian adalah update lebih penting daripada beralih sekitar urutan beberapa kata. 

27. Sejarah Update Halaman Update: Seberapa sering halaman diperbarui dari waktu ke waktu? Harian, mingguan, setiap 5-tahun? Frekuensi update halaman juga berperan dalam kesegaran. 
28. Keyword Prominence: Memiliki kata kunci muncul dalam 100 pertama-kata dari isi halaman tampaknya menjadi sinyal relevansi yang signifikan. 
29. Kata Kunci di H2, H3 Tags: Setelah kata kunci Anda muncul sebagai subpos di H2 atau H3 Format mungkin sinyal relevansi lemah lain. Panel Moz ini setuju:
 

30. Kata Kunci Kata Order: Sebuah sama persis dari kata kunci pencari di halaman konten akan umumnya peringkat lebih baik daripada frase kata kunci yang sama dalam urutan yang berbeda. Sebagai contoh: mempertimbangkan pencarian untuk: “teknik cat cukur”. Halaman dioptimalkan untuk “teknik mencukur kucing” frase akan peringkat lebih baik dari laman yang dioptimalkan untuk “teknik untuk mencukur kucing”. Ini adalah ilustrasi yang baik tentang mengapa penelitian kata kunci adalah benar-benar penting. 
31. Outbound Link Quality: Banyak SEO berpikir bahwa menghubungkan ke situs otoritas membantu mengirimkan sinyal kepercayaan kepada Google. 
32. Outbound link Tema: Menurut Moz, mesin pencari dapat menggunakan konten dari halaman Anda link sebagai sinyal relevansi. Misalnya, jika Anda memiliki halaman tentang mobil yang link ke halaman terkait film, ini mungkin mengatakan Google yang halaman Anda adalah tentang film Cars, bukan mobil. 
33. Grammar dan Spelling: tata bahasa yang tepat dan ejaan adalah kualitas sinyal, meskipun Cutts memberi pesan campuran pada 2011 pada apakah atau tidak ini adalah penting. 
34. Sindikasi Konten: Apakah konten pada halaman asli? Jika itu tergores atau disalin dari halaman diindeks tidak akan peringkat serta asli atau berakhir di Indeks Tambahan mereka. 
35. Konten Tambahan Bermanfaat: Menurut Dokumen Pedoman Rater Google sekarang-publik, membantu konten tambahan adalah indikator kualitas suatu halaman (dan oleh karena itu, peringkat Google). Contohnya termasuk konverter mata uang, bunga pinjaman kalkulator dan resep interaktif. 
36. Jumlah Outbound Link: Terlalu banyak OBLs dofollow mungkin “kebocoran” PageRank, yang dapat menyakiti peringkat halaman ini. 
37. Multimedia: Gambar, video dan elemen multimedia lainnya dapat bertindak sebagai sinyal kualitas konten. 
38. Jumlah Internal Link Menunjuk ke Halaman: Jumlah link internal ke halaman menunjukkan kepentingan relatifnya ke halaman lain di situs. 
39. Kualitas Internal Link Menunjuk ke Halaman: Internal link dari halaman otoritatif pada domain memiliki efek lebih kuat dari halaman tanpa atau PR rendah. 
40. Broken Link: Memiliki terlalu banyak link rusak pada halaman mungkin merupakan tanda dari sebuah situs diabaikan atau ditinggalkan. Dokumen Google Pedoman Rater menggunakan link yang rusak sebagai salah satu adalah untuk menilai sebuah homepage yang berkualitas. 
41. Membaca Level: Tidak ada keraguan bahwa Google memperkirakan tingkat membaca halaman Web. Bahkan, Google digunakan untuk memberikan membaca statistik tingkat:

Tingkat Reading Google


Tapi apa yang mereka lakukan dengan informasi yang bisa diperdebatkan. Beberapa mengatakan bahwa tingkat dasar membaca akan membantu Anda peringkat lebih baik karena akan menarik bagi massa. Tetapi yang lain mengaitkan tingkat membaca dasar dengan pabrik konten seperti Ezine Articles. 

42. Link Afiliasi: Afiliasi link sendiri mungkin tidak akan menyakiti peringkat Anda. Tapi jika Anda memiliki terlalu banyak, algoritma Google dapat membayar lebih memperhatikan kualitas sinyal lain untuk memastikan Anda bukan “situs afiliasi tipis”.

43. kesalahan HTML / W3C validasi: Banyak kesalahan HTML atau coding ceroboh mungkin merupakan tanda dari situs berkualitas buruk. Sementara kontroversial, banyak di SEO berpikir bahwa WC3 validasi adalah kualitas sinyal yang lemah. 
44. Halaman Host Domain Authority: Semua hal yang sama, sebuah halaman pada domain otoritatif akan peringkat lebih tinggi dari halaman di domain dengan otoritas yang kurang. 
45. Page PageRank: Tidak berkorelasi sempurna. Tapi secara umum halaman PR yang lebih tinggi cenderung peringkat lebih baik dari halaman PR rendah. 
46. ​​URL Panjang: Search Engine Journal mencatat bahwa berlebihan URL yang panjang mungkin menyakiti visibilitas pencarian. 
47. URL Path: Halaman dekat ke homepage mungkin mendapatkan dorongan otoritas sedikit. 
48. Editor Manusia: Meskipun tidak pernah dikonfirmasi, Google telah mengajukan paten untuk sistem yang memungkinkan editor manusia untuk mempengaruhi SERPs. 
49. Halaman Kategori: Kategori halaman muncul di adalah sinyal relevansi. Halaman itu bagian dari kategori terkait erat harus mendapatkan dorongan relevansi dibandingkan dengan halaman yang filed under kategori yang tidak berhubungan atau kurang terkait. 
50. WordPress Tags: Tag adalah sinyal relevansi WordPress spesifik. Menurut Yoast.com:

    
“Satu-satunya cara meningkatkan SEO Anda adalah dengan berhubungan satu bagian dari konten yang lain, dan lebih khusus sekelompok posting satu sama lain” 

51. Keyword di URL: sinyal relevansi penting lain. 
52. URL String: The kategori dalam string URL dibaca oleh Google dan dapat memberikan sinyal tematik untuk apa halaman adalah tentang:

string url google


53. Referensi dan Sumber: referensi Mengutip dan sumber, seperti makalah penelitian lakukan, mungkin tanda kualitas. Pedoman Mutu Google menyatakan bahwa pengulas harus mengawasi keluar untuk sumber ketika melihat halaman tertentu: “Ini adalah topik mana keahlian dan / atau sumber otoritatif yang penting ...”. Namun, Google telah membantah bahwa mereka menggunakan link eksternal sebagai sinyal peringkat. 

54. Peluru dan Daftar bernomor: Peluru dan daftar bernomor membantu memecah konten Anda untuk pembaca, membuat mereka lebih user friendly. Google mungkin setuju dan mungkin lebih puas dengan peluru dan angka. 
55. Prioritas Halaman di Peta: Prioritas halaman diberikan melalui file sitemap.xml dapat mempengaruhi peringkat. 
56. Terlalu Banyak Link Outbound: Langsung dari dokumen Kualitas penilai tersebut:

    
“Beberapa halaman memiliki cara, cara terlalu banyak link, menutupi halaman dan mengganggu dari Konten Utama”57. Jumlah Kata Kunci Lain Halaman Peringkat Untuk: Jika halaman peringkat untuk beberapa kata kunci lain mungkin memberikan Google tanda internal kualitas.58. Halaman Umur: Meskipun Google lebih memilih konten segar, halaman yang lebih tua yang secara teratur diperbarui dapat mengungguli halaman baru.


59. User Friendly Layout: Mengutip Dokumen Google Pedoman Mutu lagi:

     “Tata letak halaman di halaman kualitas tertinggi membuat Konten Utama segera terlihat”

60. Domain terparkir: Pembaruan Google pada bulan Desember 2011 mengalami penurunan visibilitas pencarian domain yang diparkir.

61. Konten Berguna: Seperti yang ditunjukkan oleh Backlinko pembaca Jared Carrizales, Google dapat membedakan antara “kualitas” dan “berguna” konten.


Faktor situs-Level


62. Konten Menyediakan Nilai dan unik Wawasan: Google telah menyatakan bahwa mereka pada berburu untuk situs yang tidak membawa sesuatu yang baru atau berguna ke meja, terutama situs afiliasi tipis.

63. Hubungi Kami Halaman: Dokumen Kualitas Google tersebut menyatakan bahwa mereka lebih memilih situs dengan “jumlah yang tepat dari informasi kontak”. bonus seharusnya jika informasi kontak Anda cocok Info whois Anda.


Kepercayaan / TrustRank 


64. Domain: Situs kepercayaan - diukur dengan berapa banyak link jauh situs Anda dari situs benih yang sangat dipercaya - adalah faktor peringkat massal penting. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang TrustRank sini.

65. Situs Architecture: Sebuah baik menempatkan-bersama-sama arsitektur situs (terutama struktur silo) membantu Google tematis mengatur konten Anda.


66. Update Site: Seberapa sering situs diperbarui - dan terutama ketika konten baru ditambahkan ke situs - merupakan faktor kesegaran situs-lebar.


67. Jumlah Halaman: Jumlah halaman situs memiliki adalah tanda lemahnya otoritas. Setidaknya situs yang besar membantu membedakannya dari situs afiliasi tipis.


68. Kehadiran Sitemap: Sitemap membantu mesin pencari indeks halaman Anda lebih mudah dan lebih teliti, meningkatkan visibilitas.


69. Situs Uptime: Banyak downtime dari pemeliharaan situs atau masalah server bisa melukai peringkat Anda (dan bahkan dapat mengakibatkan deindexing jika tidak diperbaiki).


70. Server Lokasi: Lokasi Server dapat mempengaruhi di mana situs Anda peringkat di wilayah geografis yang berbeda. Terutama penting untuk pencarian geo-spesifik.


71. Sertifikat SSL: Google telah mengkonfirmasi bahwa mereka sertifikat SSL indeks dan bahwa mereka menggunakan HTTPS sebagai sinyal peringkat.


72. Ketentuan Layanan dan Privasi Halaman: Dua halaman membantu memberitahu Google bahwa situs adalah anggota dipercaya internet.


73. Duplikat Meta Informasi On-Site: Duplikat meta informasi di situs Anda dapat menurunkan semua visibilitas halaman Anda.


74. Breadcrumb Navigation: Ini adalah gaya yang user-friendly situs-arsitektur yang membantu pengguna (dan mesin pencari) tahu di mana mereka berada di situs:

navigasi breadcrumbs


Kedua SearchEngineJournal.com dan Etis SEO Consulting mengklaim bahwa ini set-up dapat menjadi faktor peringkat.


75. Ponsel Dioptimalkan: sikap resmi Google di ponsel adalah untuk membuat situs responsif. Kemungkinan bahwa situs responsif mendapatkan tepi dalam pencarian dari perangkat mobile. Bahkan, mereka sekarang menambahkan “Mobile ramah” tag ke situs yang menampilkan baik pada perangkat mobile. Google juga mulai menghukum situs dalam pencarian Mobile yang tidak mobile ramah


76. YouTube: Tidak ada keraguan bahwa video YouTube diberikan perlakuan istimewa di SERPs (mungkin karena Google memiliki itu):

      
77. Site Usability: Sebuah situs yang sulit untuk menggunakan atau untuk menavigasi dapat menyakiti peringkat dengan mengurangi waktu di situs, halaman yang dilihat dan tingkat bouncing. Ini mungkin merupakan faktor algoritmik independen dikumpulkan dari sejumlah besar data pengguna.

78. Penggunaan Google Analytics dan Google Webmaster Tools: Beberapa orang berpikir bahwa memiliki kedua program yang diinstal pada situs Anda dapat meningkatkan pengindeksan halaman Anda. Mereka juga langsung dapat mempengaruhi peringkat dengan memberikan Google lebih banyak data untuk bekerja dengan (mis. Tingkat bouncing lebih akurat, apakah Anda mendapatkan lalu lintas rujukan dari backlink Anda dll).

79. ulasan User / reputasi Situs: Sebuah situs yang ada di situs review seperti Yelp.com dan RipOffReport.com mungkin memainkan peran penting dalam algoritma. Google bahkan diposting garis besar jarang candid pendekatan mereka untuk ulasan pengguna setelah situs kacamata tertangkap merobek pelanggan dalam upaya untuk mendapatkan backlink.


Faktor backlink


80. Menghubungkan Domain Umur: Backlink dari domain yang berusia mungkin lebih kuat daripada domain baru.

81. # dari Linking Akar Domain: Jumlah merujuk domain merupakan salah satu faktor peringkat paling penting dalam algoritma Google, seperti yang Anda lihat dari grafik ini dari Moz (sumbu bawah adalah posisi SERP):Menghubungkan roor Domain


82. # dari Link dari terpisah IP C-Class: Link dari alamat kelas c IP yang terpisah menunjukkan luasnya lebih luas dari situs yang terhubung ke Anda.


83. # dari Linking Halaman: Jumlah total halaman menghubungkan - bahkan jika beberapa berada di domain yang sama - adalah faktor peringkat.


84. Alt Tag (untuk Gambar Links): Alt teks adalah versi gambar ini jangkar teks.


85. Link dari Edu atau .gov Domain: Matt Cutts telah menyatakan bahwa TLD tidak faktor ke pentingnya sebuah situs. Namun, itu tidak menghentikan SEO dari pemikiran bahwa ada tempat khusus dalam algo untuk .gov dan .edu TLDs.


86. Otoritas Linking Halaman: Kewenangan (PageRank) dari halaman merujuk merupakan faktor peringkat sangat penting.


87. Otoritas Menghubungkan Domain: Kewenangan merujuk domain mungkin memainkan peran independen dalam pentingnya link ini (. Yaitu link halaman PR2 dari sebuah situs dengan homepage PR3 mungkin bernilai kurang dari link halaman PR2 dari PR8 Yale.edu).


88. Links Dari Pesaing: Link dari halaman lain peringkat dalam SERP yang sama mungkin lebih berharga bagi peringkat halaman untuk kata kunci tertentu.


Saham Sosial 89. dari Mengacu Halaman: Jumlah halaman-tingkat saham sosial dapat mempengaruhi nilai link ini.


90. Link dari Sekitar Bad: Link dari “lingkungan yang buruk” bisa melukai situs Anda.


91. Tamu Tulisan: Meskipun tamu posting dapat menjadi bagian dari kampanye SEO topi putih, sponsor yang datang dari posting tamu - terutama di daerah bio penulis - mungkin tidak berharga sebagai link kontekstual pada halaman yang sama.


92. Link ke Beranda Domain Halaman yang Sits On: Link ke homepage halaman mengacu mungkin bermain kepentingan khusus dalam mengevaluasi sebuah situs - dan karena itu link ini - berat badan.

93. Link  Nofollow: Salah satu topik yang paling kontroversial di SEO. kata resmi Google tentang masalah tersebut adalah:

    
“Secara umum, kami tidak mengikuti mereka.”Yang menunjukkan bahwa mereka ... setidaknya dalam kasus-kasus tertentu. Memiliki% tertentu dari link nofollow mungkin juga menunjukkan profil vs alam link yang tidak wajar.


94. Keanekaragaman Jenis Link: Memiliki persentase wajar besar link Anda berasal dari satu sumber mungkin merupakan tanda dari webspam (yaitu profil forum, blog komentar.). Di sisi lain, link dari sumber yang beragam adalah tanda dari profil link alami.


95. “Pesan Sponsor” Atau kata lain Sekitar Link: Kata-kata seperti “sponsor”, “link mitra” dan “link sponsor” dapat menurunkan nilai link ini.


96. Link kontekstual: Links tertanam di dalam
konten halaman dianggap lebih kuat daripada link pada halaman kosong atau ditemukan di tempat lain pada halaman.

97. berlebihan 301 Pengalihan ke Halaman: Link yang berasal dari 301 encer beberapa (atau bahkan semua) PR, menurut Webmaster Bantuan Video.

98. Backlink Anchor Text: Sebagaimana dicatat dalam deskripsi ini algoritma asli Google:

    
“Pertama, jangkar sering memberikan deskripsi yang lebih akurat dari halaman web dari halaman sendiri.”Jelas, jangkar teks kurang penting dibandingkan sebelumnya (dan kemungkinan sinyal webspam). Tapi itu masih mengirimkan sinyal relevansi yang kuat dalam dosis kecil.


99. Link Internal Anchor Text: internal anchor link teks sinyal relevansi lain, meskipun mungkin beratnya berbeda dari backlink jangkar teks.


100. Link Title Atribut: The link title (teks yang muncul ketika Anda membawa lebih link) juga digunakan sebagai sinyal relevansi lemah.


101. Negara TLD dari Mengacu Domain: Mendapatkan link dari ekstensi domain tingkat atas spesifik negara (.de, .cn, .co.uk) dapat membantu Anda peringkat lebih baik di negara itu.


102. Link Location Konten: Link di awal sebuah konten membawa sedikit lebih berat daripada link ditempatkan di akhir konten.


103. Link Location pada Halaman: Dimana link muncul di halaman penting. Umumnya, link tertanam dalam konten halaman yang lebih kuat daripada link di footer atau sidebar daerah.


104. Menghubungkan Domain Relevansi: Sebuah link dari situs di ceruk yang sama secara signifikan lebih kuat daripada link dari situs sama sekali tidak berhubungan. Itu sebabnya setiap strategi SEO yang efektif hari ini berfokus pada mendapatkan link yang relevan.


105. Tingkat Laman Relevansi: Negara-negara Hilltop Algoritma yang menghubungkan dari halaman yang terkait erat dengan konten halaman adalah lebih kuat daripada link dari halaman yang tidak berhubungan.


106. Teks Sekitar link Sentiment: Google mungkin sudah tahu apakah atau tidak link ke situs Anda adalah rekomendasi atau bagian dari review negatif. Link dengan sentimen positif di sekitar mereka cenderung membawa lebih berat.


107. Kata Kunci di Judul: Google memberikan cinta ekstra untuk link pada halaman yang berisi kata kunci halaman Anda dalam judul ( “Para ahli menghubungkan para ahli”.)


108. Positif link Velocity: Sebuah situs dengan kecepatan hubungan positif biasanya mendapat dorongan SERP.


109. Negatif link Velocity: kecepatan link yang negatif dapat secara signifikan mengurangi peringkat seperti itu sinyal penurunan popularitas.


110. Link dari “Hub” Pages: Aaron Wall mengklaim bahwa mendapatkan link dari halaman yang dianggap sumber atas (atau hub) tentang topik tertentu diberikan perlakuan khusus.


111. Link dari Situs Otoritas: Sebuah link dari situs dianggap sebagai “situs otoritas” kemungkinan lulus lebih banyak air daripada link dari, situs microniche kecil.


112. Linked sebagai Sumber Wikipedia: Meskipun link adalah nofollow, banyak yang berpikir bahwa mendapatkan link dari Wikipedia memberi Anda kepercayaan menambahkan sedikit dan otoritas di mata mesin pencari.


113. Co-Kemunculan: Kata-kata yang cenderung muncul di sekitar backlink Anda membantu memberi tahu Google apa halaman yang tentang.


114. Backlink Umur: Menurut paten Google, link yang lebih tua memiliki lebih banyak kekuatan peringkat dari backlink baru dicetak.


115. Link dari Situs Estat vs Splogs: Karena proliferasi jaringan blog, Google mungkin memberikan bobot lebih untuk link yang berasal dari “situs nyata” dari dari blog palsu. Mereka cenderung menggunakan merek dan user-interaksi sinyal untuk membedakan antara keduanya.


116. Link Alam Profil: Sebuah situs dengan “alami” link profil akan peringkat tinggi dan lebih tahan lama untuk update.


117. Reciprocal Link: Skema Tautan daftar halaman Google “link berlebihan bertukar” sebagai skema link yang untuk menghindari.


118. User Generated Content Links: Google mampu mengidentifikasi link yang dihasilkan dari UGC vs pemilik situs yang sebenarnya. Misalnya, mereka tahu bahwa link dari pejabat WordPress.com blog di en.blog.wordpress.com sangat berbeda dari link dari besttoasterreviews.wordpress.com.


119. Link dari 301: Link dari 301 mungkin kehilangan sedikit jus dibandingkan dengan link langsung. Namun, Matt Cutts mengatakan bahwa 301 mirip dengan link langsung.


120. Schema.org Microformats: Halaman yang mendukung Microformats dapat peringkat di atas halaman tanpa itu. Hal ini mungkin menjadi dorongan langsung atau fakta bahwa halaman dengan microformatting memiliki CTR SERP yang lebih tinggi:


121. DMOZ Listed: Banyak yang percaya bahwa Google memberikan DMOZ terdaftar situs kepercayaan ekstra.

122. TrustRank dari Linking Site: The kepercayaan dari situs yang terhubung ke Anda menentukan berapa banyak “TrustRank” dilewatkan ke Anda.

123. Jumlah Outbound Link di Halaman: PageRank terbatas. Sebuah link pada halaman dengan ratusan OBLs melewati kurang PR dari halaman dengan hanya beberapa OBLs.

124. Forum Profil Links: Karena industri-tingkat spamming, Google dapat secara signifikan mendevaluasi link dari profil forum.

125. Firman Hitungan Menghubungkan Isi: Sebuah link dari posting 1000-kata lebih berharga dari link dalam potongan 25-kata.

126. Kualitas Menghubungkan Isi: Link dari ditulis dengan buruk atau berputar konten tidak lulus sebagai nilai sebanyak link dari yang ditulis dengan baik, konten multimedia yang disempurnakan.

127. seluruh situs Link: Matt Cutts telah mengkonfirmasi bahwa link seluruh situs yang “kompresi” untuk menghitung sebagai link tunggal.


      
128. Organik Klik Melalui Rate untuk Keyword sebuah: Halaman yang diklik lebih CTR mungkin mendapatkan dorongan SERP untuk kata kunci tertentu.

129. CTR Organik untuk Semua Kata Kunci: Halaman (atau situs) CTR organik untuk semua kata kunci adalah jajaran untuk mungkin, sinyal interaksi pengguna berbasis manusia.


130. Bounce Rate: di SEO Tidak semua orang setuju bouncing hal tingkat, tapi mungkin cara Google untuk menggunakan pengguna mereka sebagai penguji mutu (halaman di mana orang cepat bangkit mungkin tidak sangat baik).


131. Lalu Lintas Langsung: Ini menegaskan bahwa Google menggunakan data dari Google Chrome untuk menentukan apakah atau tidak orang mengunjungi situs (dan seberapa sering). Situs dengan banyak lalu lintas langsung adalah kualitas mungkin lebih tinggi dari situs yang mendapatkan lalu lintas langsung sangat sedikit.


132. Ulangi Lalu Lintas: Mereka juga dapat melihat apakah atau tidak pengguna kembali ke halaman atau situs setelah mengunjungi. Situs dengan pengunjung berulang mungkin mendapatkan peringkat Google dorongan.


133. Tempat Diblokir: Google telah dihentikan fitur ini di Chrome. Namun, Panda digunakan fitur ini sebagai sinyal kualitas.


134. Chrome Bookmarks: Kita tahu bahwa Google mengumpulkan data penggunaan browser Chrome. Halaman yang bisa bookmark di Chrome mungkin mendapatkan dorongan.


135. Data Google Toolbar: Search Engine Watch Danny Goodwin melaporkan bahwa Google menggunakan data toolbar sebagai sinyal peringkat. Namun, selain kecepatan loading halaman dan malware, itu tidak diketahui jenis data yang mereka kumpulkan dari toolbar.


136. Jumlah Komentar: Pages dengan banyak komentar mungkin sinyal dari user-interaksi dan kualitas.


137. Dwell Time: Google membayar perhatian yang sangat dekat dengan “waktu tinggal”: berapa lama orang menghabiskan pada halaman Anda ketika datang dari pencarian Google. Hal ini juga kadang-kadang disebut sebagai “klik panjang vs klik pendek”. Jika orang menghabiskan banyak waktu di situs Anda, yang dapat digunakan sebagai sinyal kualitas.


138. Query Pantas Kesegaran: Google memberikan halaman baru dorongan untuk pencarian tertentu.

139. Query Pantas Keanekaragaman: Google dapat menambahkan keragaman untuk SERP untuk kata kunci ambigu, seperti “Ted”, “WWF” atau “ruby”.


140. Pengguna Browsing History: Tempat yang sering Anda kunjungi saat masuk ke Google mendapatkan benjolan SERP untuk pencarian Anda.


141. pengguna Pencarian Sejarah: rantai Hasil pencarian pengaruh pencarian untuk pencarian nanti. Misalnya, jika Anda mencari “ulasan” kemudian mencari “toaster”, Google lebih mungkin untuk menunjukkan situs review pemanggang roti yang lebih tinggi di SERPs.


142. Geo Penargetan: Google memberikan preferensi ke situs dengan server IP lokal dan spesifik negara ekstensi nama domain.


143. Safe Search: Hasil pencarian dengan kata-kata kutukan atau konten dewasa tidak akan muncul bagi orang-orang dengan Aman Cari diaktifkan.


144. Lingkaran Google+: Google menunjukkan hasil yang lebih tinggi untuk penulis dan situs yang telah Anda tambahkan ke Lingkaran Google Plus Anda


145. DMCA Keluhan: Google “downranks” halaman dengan keluhan DMCA.


146. Domain Keanekaragaman: Yang disebut “Bigfoot Update” seharusnya menambahkan domain lebih untuk setiap halaman SERP.


147. Transaksional Searches: Google terkadang menampilkan hasil yang berbeda untuk kata kunci yang berhubungan dengan belanja, seperti penelusuran penerbangan.


148. Searches Lokal: Google sering menempatkan Google+ hasil lokal di atas SERPs organik “normal”.

google hasil lokal


149. Google News Box: kata kunci tertentu memicu kotak Google News:kotak berita google


150. Big Merek Pilihan: Setelah Update Vince, Google mulai memberikan merek besar dorongan untuk pencarian pendek ekor tertentu.


151. Belanja Hasil: Google terkadang menampilkan hasil Belanja Google di SERPs organik:

Google Belanja


152. Gambar Hasil: Google siku daftar organik kami untuk hasil gambar untuk pencarian umum digunakan di Google Image Search.


153. Easter Egg Hasil: Google memiliki selusin hasil Easter Egg. Sebagai contoh, ketika Anda mencari “Atari Breakout” di pencarian gambar Google, hasil pencarian berubah menjadi permainan dimainkan (!). Berteriak ke Victor Pan untuk yang satu ini.


154. Site Tunggal Hasil untuk Merek: Domain atau kata kunci merek yang berorientasi membawa beberapa hasil dari situs yang sama.


155. Jumlah Tweet: link Seperti, tweets halaman memiliki dapat mempengaruhi peringkat di Google.

156. Otoritas Account Pengguna Twitter: Kemungkinan bahwa Tweet datang dari usia, profil otoritas Twitter dengan ton pengikut (seperti Justin Bieber) memiliki lebih dari efek dari tweets dari baru, rendah-pengaruh rekening.


157. Jumlah Facebook Likes: Meskipun Google tidak dapat melihat sebagian account Facebook, kemungkinan mereka menganggap jumlah Facebook suka halaman menerima sebagai sinyal peringkat lemah.


158. Saham Facebook: saham Facebook - karena mereka lebih mirip dengan backlink - mungkin memiliki pengaruh lebih kuat dari Facebook suka.


159. Otoritas Facebook User Account: Seperti Twitter, saham Facebook dan gemar datang dari halaman Facebook populer mungkin lulus lebih berat.


160. Pinterest Pins: Pinterest adalah akun media sosial gila-gilaan populer dengan banyak data publik. Ini mungkin bahwa Google menganggap Pinterest Pins sinyal sosial.


161. Suara di Situs Berbagi Sosial: Ada kemungkinan bahwa Google menggunakan saham di situs-situs seperti Reddit, Stumbleupon dan Digg sebagai jenis lain dari sinyal sosial.


162. Jumlah Google +1: Meskipun Matt Cutts pergi pada catatan yang mengatakan Google + memiliki “efek langsung” pada peringkat, sulit untuk percaya bahwa mereka akan mengabaikan jaringan sosial mereka sendiri.


163. Otoritas Google+ User Account: Ini logis bahwa Google akan menimbang +1 berasal dari rekening otoritatif lebih dari dari rekening tanpa banyak pengikut.


164. Dikenal Karangan: Pada bulan Februari tahun 2013, CEO Google Eric Schmidt terkenal mengklaim:

    
“Dalam hasil pencarian, informasi terkait dengan profil online diverifikasi akan peringkat lebih tinggi dari konten tanpa verifikasi tersebut, yang akan mengakibatkan sebagian besar pengguna secara alami mengklik bagian atas hasil (diverifikasi).”Meskipun program kepenulisan Google+ telah ditutup, kemungkinan Google menggunakan beberapa bentuk kepenulisan untuk menentukan produsen konten berpengaruh secara online (dan memberi mereka dorongan 

dalam peringkat). 
165. Sosial Signal Relevansi: Google mungkin menggunakan informasi relevansi dari akun berbagi konten dan teks sekitarnya link. 
166. Sinyal Site Tingkat Sosial: sinyal sosial Situs-lebar dapat meningkatkan otoritas keseluruhan situs, yang akan meningkatkan visibilitas pencarian untuk semua halaman-halamannya.

Signal Brand


167. Nama Merek Anchor Text: Branded anchor text adalah sederhana - sinyal merek - tapi kuat. 
168. Branded Searches: Ini sederhana: orang mencari merek. Jika orang mencari situs Anda di Google (mis. “Backlinko twitter”, Backlinko + “faktor peringkat”), Google kemungkinan mengambil ini menjadi pertimbangan ketika menentukan sebuah merek. 
169. Site Memiliki Facebook Page dan Likes: Merek cenderung memiliki halaman Facebook dengan banyak orang seperti. 
170. Situs memiliki Profil Twitter dengan Followers: profil Twitter dengan banyak pengikut sinyal merek yang populer. 
171. Resmi Linkedin Perusahaan Halaman: Kebanyakan bisnis nyata memiliki perusahaan halaman Linkedin. 
172. Karyawan Terdaftar di Linkedin: Rand Fishkin berpikir bahwa memiliki profil Linkedin yang mengatakan mereka bekerja untuk perusahaan Anda adalah sinyal merek. 
173. Legitimasi Account Media Sosial: Sebuah akun media sosial dengan 10.000 pengikut dan 2 posting mungkin ditafsirkan banyak berbeda dari yang lain 10.000-follower akun yang kuat dengan banyak interaksi. 
174. Merek Mention di Situs Berita: merek Benar-benar besar mendapatkan disebutkan di situs Google News sepanjang waktu. Bahkan, beberapa merek bahkan memiliki sendiri umpan Google Berita mereka pada halaman pertama:

berita google untuk merek


175. Co-Kutipan: Merek mendapatkan disebutkan tanpa mendapatkan link. Google mungkin melihat merek non-hyperlink menyebutkan sebagai sinyal merek. 

176. Jumlah Pelanggan RSS: Menimbang bahwa Google memiliki populer layanan Feedburner RSS, masuk akal bahwa mereka akan melihat data yang Pelanggan RSS sebagai sinyal popularitas / merek. 
177. Brick dan Mortar Lokasi Dengan Google+ Listing Lokal: bisnis nyata memiliki kantor. Ada kemungkinan bahwa ikan Google untuk lokasi-data untuk menentukan apakah atau tidak sebuah situs adalah merek besar. 
178. Website adalah Pajak Membayar Bisnis: Moz melaporkan bahwa Google mungkin melihat apakah sebuah situs dikaitkan dengan bisnis membayar pajak.On-Site Faktor webspamPada Webspam Situs 
179. Panda Penalti: Situs dengan konten berkualitas rendah (terutama peternakan konten) kurang terlihat dalam pencarian setelah tertabrak penalti Panda. 
180. Link ke Sekitar Bad: Menghubungkan ke “lingkungan yang buruk” - seperti apotek atau bayaran pinjaman situs - bisa melukai visibilitas pencarian Anda. 
181. Pengalihan: Sneaky pengalihan adalah tidak-tidak besar. Jika tertangkap, itu bisa mendapatkan sebuah situs bukan hanya dihukum, tapi de-diindeks. 
182. Popup atau Iklan Mengganggu: The resmi Google Dokumen Pedoman Rater mengatakan bahwa popup dan iklan mengganggu adalah tanda dari situs berkualitas rendah. 
183. Site Over-Optimization: Termasuk faktor on-halaman seperti isian kata kunci, sundulan tag isian, dekorasi kata kunci yang berlebihan. 
184. Halaman Over-Optimization: Banyak orang melaporkan bahwa - tidak seperti Panda - Penguin menargetkan halaman individu (dan bahkan kemudian hanya untuk kata kunci tertentu).

185. Iklan Paro Atas: The “Page Layout Algoritma” menghukum situs dengan banyak iklan (dan tidak banyak konten) atas flip. 
186. Menyembunyikan Link Afiliasi: Pergi terlalu jauh ketika mencoba untuk menyembunyikan link afiliasi (terutama dengan cloaking) dapat membawa pada hukuman. 
187. Situs Afiliasi: Bukan rahasia bahwa Google tidak penggemar terbesar afiliasi. Dan banyak yang berpikir bahwa situs yang menghasilkan uang dengan link afiliasi diletakkan di bawah pengawasan ekstra. 
188. Konten Software otomatis: Google adalah bukan penggemar besar dari konten software otomatis. Jika mereka menduga bahwa situs Anda yang memompa keluar konten yang dihasilkan komputer, itu bisa mengakibatkan hukuman atau de-pengindeksan. 
189. Kelebihan PageRank Sculpting: Pergi terlalu jauh dengan PageRank sculpting - oleh nofollowing semua link keluar atau link yang paling internal - mungkin merupakan tanda dari game sistem. 
190. Alamat IP Ditandai sebagai Spam: Jika alamat IP server Anda ditandai untuk spam, itu bisa melukai semua situs pada server. 
191. Meta Tag Spamming: Keyword stuffing juga dapat terjadi dalam meta tag. Jika Google menganggap Anda menambahkan kata kunci untuk meta tag Anda untuk permainan algo, mereka dapat memukul situs Anda dengan penalti.

Factor Of-Page webspam


192. Masuknya Unnatural Links: A masuknya tiba-tiba (dan tidak wajar) dari link adalah tanda pasti-api link palsu.

193. Penguin Penalti: Situs yang terkena Google Penguin secara signifikan kurang terlihat dalam pencarian. 

194. link Profil dengan High% dari Links Kualitas Rendah: Banyak link dari sumber yang biasa digunakan oleh SEO topi hitam (seperti blog komentar dan profil forum) mungkin merupakan tanda dari game sistem. 
195. Menghubungkan Domain Relevansi: Analisis terkenal dengan MicroSiteMasters.com menemukan bahwa situs dengan jumlah tidak wajar tinggi link dari situs yang tidak berhubungan lebih rentan terhadap Penguin.

Penguin LDR


196. tidak wajar Links Peringatan: Google mengirimkan ribuan “Google Webmaster Alat pemberitahuan terdeteksi tautan yang tidak wajar” pesan. Hal ini biasanya mendahului penurunan peringkat, meskipun tidak 100% dari waktu.


197. Link dari Sama Kelas C IP: Mendapatkan jumlah yang tidak wajar dari link dari situs pada server yang sama IP mungkin merupakan tanda dari membangun link jaringan blog.


198. “Poison” Anchor Text: Setelah “racun” anchor text (terutama kata kunci farmasi) menunjuk ke situs Anda mungkin merupakan tanda dari spam atau situs yang diretas. Either way, itu dapat menyakiti peringkat situs Anda.


199. Pedoman Hukuman: Google telah dikenal untuk membagikan hukuman manual, seperti di Interflora kegagalan dipublikasikan dengan baik.


200. Jual Links: link Jual pasti dapat berdampak PageRank toolbar dan bisa melukai visibilitas pencarian Anda.


201. Google Sandbox: situs baru yang mendapatkan masuknya tiba-tiba link kadang-kadang dimasukkan ke dalam Google Sandbox, yang sementara membatasi visibilitas pencarian.


202. Google Dance: The Google Dance sementara dapat menggoyang peringkat. Menurut Paten Google, ini mungkin menjadi cara bagi mereka untuk menentukan apakah atau tidak sebuah situs mencoba untuk permainan algoritma.


203. Tolak Alat: Penggunaan Alat Tolak dapat menghapus hukuman panduan atau algoritmik untuk situs yang menjadi korban SEO negatif.


204. Peninjauan Kembali: Sebuah permintaan pertimbangan ulang berhasil dapat mengangkat penalti.


205. Sementara Skema Link: Google telah (tampaknya) tertangkap ke orang yang menciptakan - dan cepat menghapus - link spam. Juga tahu sebagai skema tautan sementara.


  

     

No comments:

Post a Comment

Komentar dengan link aktif akan masuk ke spam